Beranda Tasikmalaya Tasela Perlu Perhatian Khusus

Tasela Perlu Perhatian Khusus

124
BERBAGI
RUSAK. Jalan di Pamayangsari Kecamatan Cipatujah mulai rusak padahal baru diperbaiki satu tahun lalu, Minggu (15/4). (yfi)

CIPATUJAH – Ketua GP Ansor Kabupaten Tasikmalaya Asep Muslim menilai daerah Tasik Selatan (Tasela) perlu perhatian khusus dari pemerintah. Mengingat pembangunan infrastruktur masih sangat terbatas di daerah yang memiliki potensi laut ini.

“Akses jalan-jalan masih harus terus ditingkatkan, terutama yang merupakan kewenangan Pemkab Tasikmalaya. Karena untuk yang dikelola oleh pemerintah desa akses jalan realtif jauh lebih baik,” ujarnya kepada Radar, Minggu (15/4).

Asep menjelaskan potensi perekonomian Tasik Selatan sangat bagus, mulai dari sektor perikanan dan pertaniannya. Oleh karena itu untuk menunjang peningkatan perekonomian tersebut butuh perhatian khusus dalam peningkatan infrastruktur. Sehingga masyarakat bisa mendapatkan akses jalan yang lebih baik dalam merangsang geliat kesejahteraannya. “Tasela perlu perhatian khusus karena memang daerah yang cukup jauh dari ibu kota. Sehingga bagaimana caranya masyarakat di sana mendapatkan pelayanan yang sama seperti di ibu kota,” terangnya.

Diharapkan pemerintah dearah bisa lebih peka dan mengalokasikan anggaran besar ke Tasik Selatan dalam pembangunan infrastruktur. Sehingga daerah yang mempunyai potensi alam sangat tinggi ini bisa terus berkembang dan membawa msayrakatnya sejahtera. (yfi)

 

Facebook Comments

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.