Semua Pemain Asli Tasik dan Mantan Atlet Porda

Tasik Raya FC Siapkan Diri Jelang Kompetisi Liga 3

294
0
ISTIMEWA SEMANGAT. Manajemen Tasik Raya FC bersama gabungan supporter sepak bola foto bersama usai silaturahmi di Jalan Argasari Kota Tasikmalaya, Sabtu (30/6).

TASIK – Tasik Raya FC terus menyiapkan diri jelang mengarungi musim Liga 3. Klub yang dibentuk sejak tahun 2017 ini sudah mematangkan line up terbaik untuk mengharumkan Kota Tasikmalaya pada ajang sepak bola nasional.

Ketua Tasik Raya FC Dudih Elang mengatakan, Tasik Raya FC yang sudah disahkan menjadi keanggotaan klub di Asosiasi Provinsi (Asprov) Jabar baru tahun ini masuk ke Liga 3. Kesempatan ini tak akan disia-siakan, maka dari itu persiapan sudah dilakukan jauh-jauh hari. “Kita siap mengarungi kompetisi resmi Liga 3. Kami optimis bisa tampil baik,” ujar Andi.

Dia optimis Tasik Raya FC bisa tampil kompetitif pada Liga 3. Pasalnya para pemain di bawah kepelatihan profesional berlisensi CAFC yakni coach Andi Tubagus. “Pemain kami semuanya asli Tasik, mereka mantan atletn Porda sehingga pengalamannya dalam bertanding sudah teruji,” katanya.

Bicara soal target, kata dia, pihaknya tidak muluk-muluk memberikan para pemain target yang berat. Namun, akan berusaha memberikan penampilan terbaik. “Untuk awal, kita turut berpartisipasi saja sudah bagus, Liga 3 ini akan menjadi ajang pembelajaran dan pengalaman berharga bagi pemain kami,” katanya.

Dewan Pembina Tasik Raya FC H Iman Hidayat berharap masuknya ke Liga 3 bisa menggeliatkan sepak bola di Tasikmalaya dan mewadahi potensi putra daerah. “Hadirnya Tasik Raya FC bukan menyaingi Persikotas, tapi kita (Tasik Raya FC, Red) sebagai mitra yang mendampingi klub senior untuk meramaikan sepak bola di Tasikmalaya,” ujar owner Gudang Cell tersebut. Dia berharap adanya dua klub yakni Persikotas dan Tasik Raya FC bisa mewadahi bakat sepak bola Tasikmalaya. “Saya berpesan kepada para pemain untuk tekun berlatih supaya bisa bertanding maksimal di Liga 3,” pesannya.

Ketua Gerombolan Viking Tasikmalaya Iman Getih mendukung hadirnya Tasik Ra­ya FC yang akan berkompetisi di Liga 3. “Ha­dirnya Tasik Raya FC bisa meramaikan per­se­pakbolaan di Tasikmalaya. Kami warga Tasik bangga karena ada Tasik Raya FC ini se­mua pemainnya asli dari Tasikmalaya,” katanya.(na)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.