TeeJay Sediakan Wahana Baru

535
0
RAMAI. Pengunjung memadati TeeJay Waterpark Minggu (23/6). Saat ini TeeJay Waterpark menyediakan wahana dan tampilan baru, salah satunya mandi salju. Foto-foto: Ujang Nandar / Radar Tasikmalaya

TASIK – TeeJay Waterpark di kompleks Plaza Asia Tasikmalaya menyediakan wahana dan tampilan baru, khususnya pada area kolam anak. Salah satu wahana baru itu yakni mandi salju.

Chief Operational TeeJay Waterpark Enjang Soleh menerangkan pengunjung bisa menikmati fasilitas mandi salju pada jam-jam tertentu. “Semua wahana (area kolam anak) diganti baru. Ada (wahana) kabut, ontang-anting, family’s ride dengan konsep bebatuan, ada domba gunungnya,” katanya.

Manajemen pun membuat tampilan baru di kolam anak. Misalnya, seluncuran anak yang awalnya berada di tepi kolam kini dipindahkan ke bagian tengah kolam anak. “Itu lengkap dengan ember tumpah. Wahana ini selalu dinanti oleh para pengunjung TeeJay Waterpark, khususnya anak-anak,” ungkap dia.

Dia menerangkan pengunjung TeeJay Waterpark juga tetap dapat menikmati wahana lain, seperi kolam ombak dan kolam arus dengan tantangan yang berbeda. “Dan masih banyak wahana lainnya yang bisa dinikmati oleh pengunjung,” ujar dia.

Tidak hanya wahana permainan, TeeJay Waterpark juga menyiapkan tempat untuk edukasi. Bahkan manajemen menyediakan pena­waran khusus bagi pengunjung yang ingin mela­kukan outbound. “Banyak yang telah menik­mati fasilitas outbound dan wahana edu­kasi permainan di TeeJay Waterpark, mulai anak-anak hingga dewasa,” tandasnya. (ujg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.