Teejay Waterpark Tasik Diskon 75% untuk Siswa Siswi Ini..

164
0
Istimewa. REKREASI. Pengunjung bermain wahana air di kolam ombak Teejay Waterpark beberapa waktu lalu. Selama Maret 2020 ada promo diskon 75 persen untuk SLB.
Istimewa. REKREASI. Pengunjung bermain wahana air di kolam ombak Teejay Waterpark beberapa waktu lalu. Selama Maret 2020 ada promo diskon 75 persen untuk SLB.

TASIK – Teejay Waterpark di kompleks Plaza Asia Tasikmalaya menggelar promo spektakuler diskon 75 persen untuk rombongan Sekolah Luar Biasa (SLB). Promo berlaku 1-31 Maret 2020.

Chief Operasional Teejay Waterpark Enjang Soleh mengatakan jika selama ini banyak promo untuk sekolah formal maupun yayasan yatim, maka bulan Maret ini Teejay memberikan apresiasi kepada sekolah non formal.

“Kita ingin memberikan perhatian khusus untuk SLB dan anak berkebutuhan khusus (ABK) dengan diskon yang sangat besar yakni 75 persen. Baru kali ini Teejay memberikan diskon 75 persen, sebelumnya paling besar hanya 50 persen,” terang Enjang kepada Radar, Selasa (25/2).

Baca Juga : 600 Peserta Ikut MSCC di SMK Manangga Pratama, Bentuk Generasi Tangguh

Dengan promo ini, sambungnya, harga tiket masuk menjadi sangat murah. Senin-Jumat dari harga Rp 30 ribu menjadi Rp 7.500, Sabtu-Minggu dari harga Rp 40 ribu menjadi Rp 10 ribu.

“Promo ini berlaku untuk outing class SLB maupun keluarga yang punya ABK. Untuk kategori keluarga ini, diskonnya berlaku untuk maksimal 4 orang,” katanya.

Selain itu, promo ini berlaku untuk program outing class SLB dari berbagai kota di seluruh Indonesia.

“Promo ini tak hanya menyasar SLB di Tasik saja, SLB dari luar kota juga bisa mendapatkan promo ini,” ujarnya.

Enjang menyebutkan, gagasan diskon 75 persen untuk SLB ini langsung dari owner Teejay yakni Tjong Djoen Mien.

“Ini bentuk perhatian owner kami yakni Pak Acong untuk SLB dan ABK agar bisa menikmati rekreasi dengan biaya murah di Teejay Waterpark,” ujarnya.

Baca Juga : Ajarkan Akidah Sejak Dini di SD Pengadilan Kota Tasik

Respons guru-guru SLB pun luar biasa. Mereka antusias untuk menggelar program outing class di Teejay.

“Dengan kondisi anak yang memerlukan perhatian khusus, tentunya kami akan meningkatkan keamanan di area kolam. Life Guard dan Operator Kolam disiagakan agar para ABK ini bisa berenang dengan aman dan nyaman,” katanya.

Enjang menyebutkan, Teejay Waterpark menyediakan wahana air dengan berbagai jenis kolam mulai dari kolam ombak, kolam arus, kolam anak, mandi salju, seluncuran, area outbound dan lain-lain. (na)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.