Terkait Pembagian Sembako Maut di Monas

FUI Ngaku Tak Kenal Politikus PDIP

194
0
Komariah, ibu salah satu bocah tewas sembako maut Monas pingsan usai melaporakan ketua panita acara ke Bareskrim Polri, Selasa (2/5/2018)

JAKARTA – Ketua panitia penyelenggara pembagian sembako di Monas, Dave Revano Santosa mengatakan, acara yang digelar Forum Untukmu Indonesiaku (FUI) itu tidak berhubungan dengan politikus PDIP Charles Honoris.

“Kalau Charles Honoris saya tolak, 100 persen tidak ada hubungan dengan bapak Charles,” kata Dave di Jakarta, Selasa (8/5/2018).

Adapun kupon yang bertuliskan ‘Kupon Bazar Beras Murah’ bergambar foto Charles Honoris itu bukan kupon dari acara yang digelar mereka beberapa waktu lalu.

Apalagi, kata Deva, dirinya tidak pernah kenal sama sekali dengan politikus PDIP itu.

“Voucher yang ada bapak Charles Honoris itu bukan punya kita, Kami juga dengan Bapak Charles Honoris pun tidak kenal,” jelasnya.

Sebelumnya, akun media sosial twitter atas nama @Muchlisthassan mengunduh sebuah foto kupon bazaar dengan foto politikus PDIP Charles Honoris dengan caption ‘Masuk ke Monas tangan di stempel, logo Kristusnya paling nonjok, ada kupon dari Charles Honoris (Kader PDIP/caleg dapil DKI 3.

Terkait hal itu, Charles sendiri langsung melaporkan akun Twitter @MuchlistHassan karena dituding soal kupon bagi-bagi sembako di Monas.

Laporan Charles diterima dengan LP Nomor Tbl/447/V/2018/ tertanggal 2 Mei 2018. Akun Pangeran Jakarta itu diduga melanggar Pasal 45 ayat 3 juncto Pasal 27 ayat 3 UU ITE No 11 Tahun 2008.

(fir/pojoksatu)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.