Teka-Teki Eden Hazard

16
Eden Hazard

LONDON – Eden Hazard merespons pernyataan Manajer Chelsea Maurizio Sarri yang mempersilakannya pergi jika memang ingin meninggalkan Stamford Bridge. Namun, pernyataan Hazard belum memberi petunjuk apa pun soal masa depannya.

Bintang The Blues itu hanya menyatakan bahwa ia telah membuat keputusan tentang masa depannya tanpa penjelasan lebih lanjut. Meski begitu, media-media Spanyol tetap berusaha mengaitkannya dengan Real Madrid.

Playmaker sekaligus kapten Tim Nasional Belgia itu baru-baru ini juga mengatakan dia tidak ingin ada penyesalan atas kariernya. “Saya tahu apa yang akan saya lakukan, saya telah memutuskan,” kata Hazard di RMC Sport.

Pekan lalu, bos Chelsea Maurizio Sarri mengatakan kepada wartawan bahwa jika sudah tidak betah di klub London itu, maka Hazard harus pergi. “Eden berusia 28 tahun. Jika dia ingin pergi, saya pikir dia harus pergi,” tegas Sarri dikutip dari Football Espana.

Di tengah pemberitaan tentang Madrid dan Hazard, Barcelona juga diklaim berusaha memperkuat skuatnya musim depan dengan bintang-bintang muda. Laporan terbaru kata El Mundo Deportivo menyebutkan, Raksasa Catalan kini tengah menjajaki kemungkinan membeli bek tengah, Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt.

Barca sebelumnya sudah menandatangani rekan setim De Ligt, Frenkie De Jong. Sang gelandang menurut laporan itu, coba dimanfaatkan Barcelona untuk mempengaruhi teman dekatnya itu agar mau pindah ke Camp Nou, musim panas mendatang. (amr/fin)

loading...
BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.