Tekad Oleh Soleh Bereskan Pembangunan SOR Mangunreja di tahun 2020

118
0
Loading...

MANGUNREJA – Masih mangkrak nya pembangunan Sarana Olahraga (SOR) Mangunreja di Kabupaten Tasikmalaya menjadi perhatian Ketua Fraksi PKB DPRD Provinsi Jawa Barat, H Oleh Soleh SH.

Kang Oleh bertekad melakukan lobi politiknya melalui fraksi untuk mendorong pemerintah provinsi memberikan stimulan anggaran untuk penyelesaian SOR yang bakal menjadi kebanggaan warga Tasikmalaya itu.

Melalui fraksi PKB di DPR RI pusat, Oleh Soleh akan mencoba menyampaikan keinginan dan impian masyarakat Kabupaten Tasikmalaya yang ingin memiliki sarana olahraga dan stadion sepak bola berstatus FIFA, serta representatif ke Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

”Mudah-mudahan bisa didengar oleh Kemenpora da ada bantuan anggaran untuk penyelesaian dan penuntasan SOR Mangunreja yang sudah lama mangkrak, tidak dilanjutkan pembangunannya,” kata Oleh.

Menurut Oleh, sarana olahraga di Kabupaten Tasikmalaya ini, sangat dibutuhkan sekali oleh masyarakat sebagai tempat olahraga. Pengembangan dunia olahraga semua cabang, termasuk tempat latihan serta pengembangan prestasi sepak bola di Kabupaten Tasikmalaya.

loading...

“Masyarakat di sekitar SOR bisa merasakan keberadaannya dengan membuka warung atau berjualan. Sehingga ekonomi masyarakat bisa terangkat dengan adanya fasilitas olahraga yang ramai dikunjungi para pelaku olahraga dan masyarakat,” ujar Oleh.

Keberadaan SOR yang representatif, tambah dia, akan mampu mengangkat prestasi atlet-atlet semua cabang olah raga di Kabupaten Tasikmalaya.

Sehingga motivasi, keinginan, cita-cita dengan berlatih keras di tunjang sarananya yang menunjang dan bagus akan menciptakan sebuah prestasi besar bagi dunia olahraga di Kabupaten Tasikmalaya khususnya, umumnya di tingkat Jawa Barat.

”Saya akan mendorong agar pembangunan SOR ini rampung di tahun 2020, dengan memaksimalkan anggaran dari pemerintah provinsi dan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Tasikmalaya. Mudah-mudahan bisa selesai dibangun dan terealisasi. Aamiin,” pungkas Oleh. (dik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.