Tekan Sebaran Corona, Polsek Sukadana Ciamis Bagikan Masker

93
0
ISTIMEWA MENGIMBAU. Personel Polsek Sukadana melaksanakan imbauan penerapan disiplin kesehatan sekaligus membagikan masker Kamis (8/10).

CIAMIS – Personel Polsek Sukadana melaksanakan imbauan penerapan disiplin kesehatan sekaligus pembagian masker kepada masyarakat.

Kamis pagi (8/7), di sekitar Jalan Ciilat-Cisaga, tepatnya di Dusun Ciilat Desa Sukadana Kecamatan Sukadana, anggota Polsek Sukadana mengimbau masyarakat untuk melaksanakan 3 M: memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Baca juga : Aksi Cabut Omnibus Law di Ciamis Ricuh, Polisi Terluka

Kapolsek Sukadana Ipda Deni Susanto SH menjelaskan, penyampaian sosialisasi dan edukasi tentang protokol kesehatan itu rutin dilakukan anggotanya.

Itu seiring diperketatnya Pembatasan Sosial Berskala Mikro (PSBM) di wilayah hukum Polsek Sukadana. Sebab perkembangan penyebaran Covid-19 di Sukadana masih terus meningkat.

Kepada masyarakat, dia mengimbau selalu waspada dan menerapkan protokol kesehatan 3 M yaitu memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak serta tidak berkerumun.

”Sebab dengan disiplin, baik diri, lingkungan dan keluarga kita semua dapat mempertahankan status wilayah Kecamatan Sukadana yang kondusif dari bahaya penyebaran Covid-19,” jelasnya.

Baca juga : Pemkab Ciamis vs BPJS Kesehatan, Siapa yang Dirugikan?

Di masa pandemi ini, kata Ipda Deni, penggunaan masker merupakan suatu kewajiban bagi seluruh masyarakat.
Masyarakat pun harus ikut berperan serta memutuskan rantai penyebaran Covid-19 dengan cara mematuhi protokol kesehatan saat menjalankan aktivitas sehari-hari.

”Kami mengimbau kepada masyarakat harus disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dan jaga kesehatan,” ujarnya. (isr)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.