Teko Suminar Tempat Nongkrong Ramah di Kantong

121
0
MENIKMATI. Owner Hotel Suminar Irvan Sandi Kusumah menikmati sarapan pagi di Teko Suminar Rabu (17/7). Teko Suminar cocok untuk tempat sarapan dan nongkrong.

TAROGONG KIDUL – Bingung mencari tempat sarapan pagi atau nongkrong? Teko Suminar di Jalan Otista No 267 Kelurahan Tarogong Kecamatan Tarogong Kidul bisa menjadi rekomendasi.

Di tempat ini, tersedia berbagai makanan berat seperti nasi kuning, nasi uduk, nasi goreng, bubur ayam. Berbagai makanan khas Garut juga bisa dicicipi di tempat ini. “Teko Suminar ini menawarkan konsep tempat sarapan pagi sekaligus tempat nongkrong,” ujar Rizka, pengelola Teko Suminar kepada Rakyat Garut, Selasa (16/7).

Teko Suminar menyuguhkan tempat legendaris serta makanan dan minuman yang enak dan ramah di kantong. “Untuk tempat sarapan cocok karena buka dari pukul 06.00 dan buat nongkrong juga cocok, karena tutup sampai pukul 23.00,” katanya.

Owner Hotel Suminar Irvan Sandi Kusumah mengatakan kehadiran Teko Suminar bisa menjadi rekomendasi bagi masyarakat yang ingin mencari sarapan pagi yang harganya murah tetapi memiliki rasa enak dan tempat nyaman. “Harga yang ditawarkan di sini dari mulai Rp 8.000 hingga Rp 13.000. Hampir sama dengan di pinggir jalan. Tetapi perbedaan di sini tempatnya yang nyaman dan rasa makanannya yang enak,” ujarnya.

Selain menyediakan tempat sarapan, kata dia, di tempatnya juga menyediakan kopi asli Garut dan berbagai minuman segar lainnya. Sehingga cocok dijadikan tempat nongkrong bagi para anak muda. “Lokasinya juga di pinggir jalan utama dan berada di pusat kota Garut. Cocok jadi tempat alternatif nongkrong,” katanya.

Sementara itu, pihaknya memberikan diskon 20 persen kepada pengunjung Hotel Suminar yang makan dan ngopi di tempat tersebut. “Kalau pengunjung dapat diskon 20 persen. Tinggal tunjukkan bukti menginapnya,” ujarnya. (yna)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.