Teladani Rasul Demi Banjar Lebih Baik

18
TAUSIAH. Mubalig H Dafa Dai Farid Mahmud SPdI menyampaikan tausiah di hadapan ribuan masyarakat saat kegiatan tablig akbar di Pusdai Kota Banjar Selasa (19/2). (Anto Sugiarto / radartasikmalaya.com)

BANJAR – Ribuan masyarakat Kota Banjar menghadiri tablig akbar memperingati Hari Jadi ke-16 Kota Banjar di Panggung Kesenian Taman Pusdai Kota Banjar Selasa (19/2).

Tema yang diambil dalam kegiatan itu yakni Meneladani Rasulullah SAW Sebagai Pemersatu Umat Demi Banjar yang Lebih Baik.

Wali Kota Banjar Hj Ade Uu Sukaesih menuturkan Rasulullah merupakan sosok pemimpin yang harus dicontoh dan jadi panutan kita semua.

“Beliau (Rasulullah, Red) merupakan pemimpin yang jujur, adil, arif, bijaksana dan pemersatu umat, maka kita harus meneladaninya,” ujarnya kepada wartawan.

Ade pun mengajak bersama-sama meneladani Rasulullah demi Banjar yang lebih baik. “Kota Banjar ke depan harus lebih baik lagi dan harus bisa mencontoh gaya kepemimpinan Rasul yang qonaah, jujur, adil dan bijaksana,” harapnya.

Mubalig dalam tablig akbar H Dafa Dai Farid Mahmud SPdI mengajak masyarakat bersama-sama membangun Kota Banjar lebih baik sesuai tuntunan Rasulullah.

“Tuntunan Rasulullah harus kita teladani dengan baik, karena beliau merupakan pemimpin yang banyak digemari umatnya,” katanya pimpinan Majelis Dzikir Al Muhajir Bandung itu. (nto)

loading...
BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.