Telak, Wali Kota Tasik-Kapolres Tumbangkan Danlanud-Danbrig

121
0

KOTA TASIK – Kejuaraan Bulutangkis Kapolres Tasikmalaya Kota Open ke-I tahun 2019 telah resmi dibuka, Jumat (13/12).

Kejuaraan dengan sistem gugur ini, digelar di GOR Susi Susanti selama 3 hari (13-15/12).

Wali Kota Tasik, Budi Budiman, tak hanya membuka kejuaran bulutangkis ini. Dia juga sempat melakukan pertandingan eksibisi. Budi berduet dengan Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Anom Karibianto.

Lawannya adalah, pasangan Danbrigif Raider 13/1 Kostrad, Letkol Inf Mochamad Mahbub Junaedi dan Danlanud, Letkol Nav Ali Sudirman Pasaribu.

Dilaga eksibisi ini, pasangan Wali Kota dan Kapolres menang telak dengan skor akhir 21-9 dan 21-11.

Wali Kota mengaku bangga dengan adanya event ini. “Ini pesertanya ada dari Jakarta dan terbuka untuk semua. Insya Allah ini akan menglahirkan para legenda bulu tangkis nasional. Apalagi Kota Tasik, punya pebulutangkis kelas internasional, yaitu Susi Susanti. Ini jadi kebanggaan kita semua,” ujarnya kepada radartasikmalaya.com.

“Dan ivent ini selain membangun silaturahmi, juga mempersatukan bangsa. Ini juga bisa menjadi motivasi bagi para atlet. Agar terus meraih prestasi juga untuk melahirkan bibit-bibit atlet. Kami apresiasi ivent ini dan semoga tiap tahun bisa digelar kembali agar menjadi agenda tahunan,” sambungnya.

Sementara itu Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Anom Karibianto menuturkan, kejuaran ini terbuka alias open.

“Jadi pesertanya dibatasi usianya. Jadi usia 90 tahun bertandingnya double. Jadi dengan harapan ini adalah medianya untuk atlet dan mantan atlet. Karena yang binaan prestasi sudah ada,” tuturnya.

(rezza rizaldi/ radartasikmalaya.com)

loading...
Halaman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.