Telkom Tasik Gelar Cerdas Cermat Online

95
0
Istimewa. PEMENANG. GM Telkom Witel Tasikmalaya Ivan Wiryawan Herowardhana (tengah) foto bersama pemenang Cerdas Cermat Online di Plasa Telkom Tasikmalaya, Jumat (3/7). Kompetisi ini digelar melalui Indihome Study.
Istimewa. PEMENANG. GM Telkom Witel Tasikmalaya Ivan Wiryawan Herowardhana (tengah) foto bersama pemenang Cerdas Cermat Online di Plasa Telkom Tasikmalaya, Jumat (3/7). Kompetisi ini digelar melalui Indihome Study.

TASIK – Sebagai upaya meningkatkan produktivitas siswa selama di rumah, Telkom Witel Tasikmalaya tetap berkomitmen untuk memberikan edukasi pendidikan kepada seluruh customer khususnya para pelajar. Salah satunya dengan menyelenggarakan Cerdas Cermat Online bertema Cerdas Tangkas Anak Tasik.

Manager Consumer Service Telkom Witel Tasikmalaya Cucu Sri Mulyani mengatakan, acara tersebut diikuti oleh kurang lebih seratus siswa dari jenjang Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Pendaftaran dimulai sejak 2 Juni hingga 22 Juni 2020 kemudian untuk pengumuman pemenang dilaksanakan di Plasa Telkom Tasikmalaya, Jumat (3/7).

Terpilih masing-masing 3 pemenang dari jenjang SD dan SMP, untuk jenjang SD juara I diraih oleh Arsal Aziz AK siswa SDN Galunggung, juara II Rana Sahira Ramadhani siswa SDN Galunggung dan juara III Balqis Zalfahira Adenda Arbi dari SD IT Ibadurrahman.

Kemudian untuk jenjang SMP juara I diraih Fikri Fauzan Rahman dari SMP Negeri 3 Kota Tasikmalaya, juara II diraih oleh Najwa Shifa Shofia SMP Negeri 1 Tasikmalaya dan juara III Muhammad Daffa Ismail SMP Negeri 1 Tasikmalaya.

“Cerdas Tangkas Anak Tasik diselanggarakan secara online. Untuk teknis perlombaan peserta kompetisi diharuskan download aplikasi IndiHome Study melalui Play Store maupun di Apsstore,” katanya.

Setelah itu para peserta harus mempunyai voucher belajar online agar bisa masuk ke aplikasi tersebut dengan memasukan username dan password.

Adapun untuk jenjang SMA/SMK Sederajat, Telkom menggelar Kompetisi IndiHome Generasi Prestasi (KIGP) SBMPTN dan Ujian Mandiri.

“Harapan diselenggarakan kompetisi ini agar siswa tetap melakukan proses belajar di rumah secara maksimal dan termotivasi untuk tetap berprestasi,” ujarnya. (na)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.