Telkomsel Ajak Pelanggan Migrasi ke Kartu 4G

76
SOSIALIASI. Telkomsel menyosialisasikan layanan migrasi kartu USIM 4G kepada mitra outlet di Pangandaran Sabtu (22/6). Nana Suryana / Radar Pangandaran

PANGANDARAN – Guna mengoptimalkan teknologi layanan berbasis 4G, Telkomsel mengajak pelanggannya yang masih menggunakan teknologi SIM 2G/3G untuk bermigrasi ke kartu USIM 4G. Di wilayah Kabupaten Pangandaran, Telkomsel menggandeng mitra outlet yang tersebar hingga ke pelosok.

Supervisor Consumer Sales Operation Telkomsel Ciamis Herri Santosa mengatakan, sosialisasi migrasi kartu 4G di Pangandaran terus dilakukan karena hampir semua wilayah di Kabupaten Pangandaran saat ini sudah dapat mengakses layanan berbasis 4G.

“Sekarang pelanggan tidak harus datang ke GraPARI, migrasi kartu 4G juga sudah bisa dilakukan di outlet-outlet seluler di Pangandaran,” ujarnya kepada Radar, Sabtu (22/6).

Pihaknya sudah memberikan training khusus untuk outlet binaan sehingga dapat membantu melakukan proses migrasi USIM 4G. “Kami juga sudah menyebarkan broadcast kepada pelanggan untuk melakukan migrasi kartu 4G di outlet terdekat,” kata dia.

Kartu lama akan diganti dengan kartu yang baru, namun tanpa mengubah nomor telepon milik pelanggan. “Pelanggan yang melakukan migrasi akan mendapatkan bonus kuota hingga 30 GB di jaringan nasional selama 6 bulan. Kemudian juga berhak mengikuti undian sepeda motor,” ujarnya.

Lanjutnya, migrasi USIM 4G dilakukan untuk meningkatkan kualitas layanan terutama jaringan. “Dari 146 ribu pelanggan Telkomsel di Pangandaran, masih sekitar 46 ribu lagi yang belum melakukan migrasi, kami menargetkan September tahun ini bisa 99 persen,” ujarnya. Telkomsel Distribution Center (TDC) juga akan membuka layanan di kawasan Ruko Grand Pangandaran mulai hari Senin hingga Sabtu mendatang untuk melayani pelanggan. (nay)

loading...
BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.