Telkomsel-Almusyawarah Teken MoU

161
SEPAKAT. Manager Regional Account Management Telkomsel Jabar Dian Darmawan dan Ketua Yayasan Almusyawarah H Dadan Bardansyah saat teken MoU di Sukarame, Rabu (11/10).

SUKARAME – Telkomsel dan Yayasan Almusyawarah Tasikmalaya menandatangani perjanjian kerja sama Layanan Corporate Business Solution di Kantor Yayasan Almusyawarah Sukarame, Rabu (11/10).
Kerja sama ini dilaksanakan sebagai upaya mengembangkan berbagai program yang digarap oleh Yayasan Almusyawarah, khususnya menyangkut bidang usaha.
Ketua Yayasan Almusyawarah H Dadan Bardansyah menyatakan pihaknya sangat bersyukur bisa bekerja sama dengan Telkomsel. Ia berharap kerja sama ini akan banyak membantu berbagai program yang digarap oleh yayasan.
Yayasan ini bergerak di bidang pemberdayaan masyarakat, terutama pemberdayaan petani dari sisi produksi dan pemasarannya. “Ini sangat berarti buat kami. Berbagai layanan Telkomsel dengan berbagai fiturnya bisa dioptimalkan untuk menunjang program-program yayasan,” kata Dadan.
“Dengan makin mudahnya komunikasi antaranggota kami, yang difasilitasi oleh Telkomsel semoga akan memberikan dampak besar bagi perkembangan usaha kami,” harapnya.
Manager Regional Account Management Telkomsel Jawa Barat Dian Darmawan mengapresiasi berbagai program yang digarap oleh Yayasan Almusyawarah. Ia menilai potensi lembaga ini sangat besar. “Ada sepuluh ribu lebih yang menjadi binaan yayasan ini. Sampai ke pelosok-pelosok desa. Ini sebuah potensi yang luar bisa,” ujarnya.
Makanya, sambung ia, Telkomsel siap mendukung dengan berbagai program khusus guna membantu kelancaran kegiatan yayasan.
Telkomsel memberikan 750 kartu pascabayar, 7.000 kartu pra bayar. “Kami juga support untuk layanan payment point, komunikasi antargrup dengan harga spesial hingga layanan kemudahan transaksi,” sambungnya.
Ia berharap kerja sama ini dapat berjalan dengan optimal dan memberikan dampak yang besar. Sehingga, kedua lembaga ini dapat bersinergi lebih luas lagi. (na)

loading...
BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.