Telkomsel Ramadhan Fair 2018 Hadirkan Smartphone 4G dengan Harga Spesial

706
Ramadhan Fair 2018. Telkomsel Ramadhan Fair 2018 yang digelar di sejumlah pusat perbelanjaan atau Mall di 4 kota seperti; Jakarta, Serpong, Bandung, dan Bogor. Dalam program ini pelanggan dapat membeli paket bundling smartphone dengan harga special dan cashback hingga 2 juta rupiah. foto; istimewa

Siapa Presiden Pilihan Mu ?

JAKARTA – Memanfaatkan momen Ramadhan tahun 2018, Telkomsel kembali menghadirkan program Ramadhan Fair.

Yaitu bazaar smartphone dengan beragam promo dan layanan menarik seperti smartphone bundling dan paket data dengan harga special.

Kegiatan ini digelar di 4 kota yang ada di wilayah operasional area Jabotabek Jabar hingga 10 juni mendatang.

Kini pelanggan dapat mengunjungi keseruan Ramadhan Fair 2018 yang ada di pusat perbelanjaan atau Mall di 4 kota seperti Aeon Mall Cakung (24 Mei – 10 Juni), Botani Square Bogor (28 Mei – 3 Juni) Summarecon Mall Serpong (4 – 10 Juni), dan Trans Studio Mall Bandung (6 – 10 Juni).

Telkomsel menggandeng sejumlah distributor ternama seperti Erafone dan Telesindo dalam memberikan paket bundling smartphone baru dengan harga terjangkau.

Vice President Sales and Marketing Area Jabotabek Jabar Telkomsel Agus Mulyadi mengatakan, hingga bulan Mei 2018 di wilayah operasional area Jabotabek Jabar Telkomsel terjadi kenaikan Payload 4G LTE sebesar 129% dibandingkan pada periode yang sama tahun lalu.

Hal ini menunjukkan tingginya animo pelanggan dalam mengadopsi layanan broadband.

Oleh karena itu, kami hadirkan kembali program Ramadhan Fair agar masyakarat dapat membeli dan memanfaatkan smartphone 4G dengan harga special.

“Hal ini dilakukan sebagai upaya kami dalam menguatkan dan meningkatkan adopsi broadband di masyarakat,” ungkapnya.

Dalam acara Ramadhan Fair 2018, pelanggan dapat membeli smartphone terbaru seperti Samsung S9, Samsung Note 8, IPhone X, LG G7, dll dengan harga special dan cashback hingga 2 juta rupiah yang dibundling dengan paket Internetan 30GB.

Pelanggan juga bisa mendapatkan cashback tambahan sebesar 500 ribu rupiah dengan menukarkan POIN Telkomsel.

Selain itu pelanggan juga dapat melakukan pembayaran dengan cicilan 0% via kartu kredit BCA, Mandiri dan BNI.

Telkomsel juga menggelar Clereance Sale beragam Smartphone 4G di program Ramadhan Fair 2018 dengan diskon hingga 80%.

Untuk paket data, Telkomsel menghadirkan beragam pilihan kuota menarik yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan seperti paket 6GB, 8GB, 11GB dan 17GB dengan harga yang terjangkau.

Lebih lanjut Agus menambahkan, Telkomsel juga menghadirkan paket bundling nomor pascabayar dengan harga menarik selama Ramadhan Fair belangsung.

Pelanggan dapat membeli paket bundling kartu Halo ini mulai dari 60 ribu rupiah dengan kuota 10GB.

Tersedia pula kuota lain yang lebih besar hingga 140GB yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

“Dengan hadirnya Ramadhan Fair, Telkomsel selalu berusaha memanjakan pelanggan dengan memberikan produk dan layanan yang menarik dengan harga terjangkau serta kualitas jaringan 4G LTE terbaik,” ujarnya.

Di booth Ramadhan Fair Telkomsel, kata Agus, pelanggan juga dapat mengikuti lelang POIN dan bisa membawa pulang Smartphone 4G.

“Banyak promo lainnya yang dapat dimanfaatkan pelanggan di Ramadhan Fair kali ini, seperti layanan MaxStream untuk mengakses beragam video dan film menarik serta layanan TCash dengan diskon yang menarik di banyak Merchant. Ungkap Agus,” terangnya. (rls)

CALEG KITA

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.