Tema Karnaval Harus Diperjelas

18

Siapa Presiden Pilihan Mu ?

PANGANDARAN – Acara karnaval budaya menjadi acara puncak hari jadi Kabupaten Pangandaran yang ke-6. Peserta dari berbagai instansi pemerintahan, sekolah, BUMN dan lain-lain, ikut memeriahkan acara tersebut.

Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata mengatakan karnaval tahun ini cukup meriah dan ke depan tinggal menentukan arah tema dari karnaval tersebut.”Apakah ke budaya atau fashion, tinggal itu saja,” terangnya kepada wartawan saat dilokasi karnaval, Minggu (28/10).

Menurut Jeje, antusiasme masyarakat sangat bagus dengan segala kreativitas yang dibuat peserta. ”Dari desa-desa juga ikut, itu artinya mereka juga semakin percaya dengan arah pembangunan yang dilakukan pemerintah,” ujarnya.

Pihaknya sudah mendesain event akan jadi sarana promosi untuk pariwisata Pangandaran. Ia pun berinisatif menjadikan karnaval budaya seagai kegiatan tahunan. ”Pawai ini bisa didesain menjadi sebuah event yang bagus, “ tegasnya.

Jeje menginginkan hal itu bisa terwujud akhir masa jabatannya nanti. Disamping melakukan penataan kawasan wisata di Pangandaran. ”Tentu kita akan siapkan secara matang, tidak setengah-setengah,” ujarnya.

Jeje menambahkan antusias masyarakat terhadap pola kebijakan pemerintah semakin baik, terutama dalam penataan kawasan. ”Waktu saya memberikan penjelasan mengenai penataan pantai timur dan barat, banyak yang inbox ke saya, menanyakan hal itu,” terangnya.

Salah seorang penonton karnaval Hendris (34) mengaku senang melihat pawai karnaval yang begitu meriah. ”Walau sedikit bikin macet tapi tetap seru, pesertanya juga sangat kreatif,” bebernya.(den)

CALEG KITA

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.