Terapkan Strategi Zaman Now

138
0
DILANTIK. Pengurus BMI Kota Tasikmalaya berfoto bersama Wali Kota Tasikmalaya Drs H Budi Budiman dan Ketua DPRD Agus Wahayudin kemarin.

TASIK – Banteng Muda Indonesia (BMI) merupakan salah satu badan oto­nom yang bertugas membantu PDI Per­juangan di Pilgub Jabar. Para kadernya di­tuntut membuat strategi yang sesuai de­ngan kondisi masyarakat saat ini. Hal itu diungkapkan Wakil Sekjen BMI pusat Misbachul Zakaria usai pelantikan BMI DPC Kota Tasikmalaya di Pendopo lama Sabtu (9/12). “Otomatis (BMI) harus ikut berupaya membantu PDI Perjuangan,” ungkapnya kemarin.
Meski PDI Per­juangan belum menetapkan calon yang akan diusung di Pilgub Jabar, lan­jutnya, pergerakan-pergerakan politik untuk mendapat kepercayaan dari masyarakat terus dilakukan. Melihat kondisi masyarakat yang semakin hari semakin berubah, BMI pun dituntut piawai beradaptasi.
“Jadi, di tengah masyarakat zaman Now, strateginya juga harus yang zaman Now,” tuturnya. “Kalau soal sasaran, cenderung ke pemilih yang belum menjadi simpatisan partai lain. Tapi di luar itu pun tetap menjadi sasaran,” tandasnya.
Ketua BMI Kota Tasikmalaya Habibudin mengatakan langkah awal yang akan dialakukan untuk menghadapi Pilgub Jabar adalah konsolidasi internal pengurus. Setelah itu, pihaknya akan melakukan pergerakan dengan membantu masyarakat. “Kita kuatkan dulu internal kita,” tuturnya.
Habib menambahkan pergerakan yang dilakukan bukan semata-mata untuk menyukseskan partai dalam pemilu. Pasalnya, dia menginginkan BMI bisa benar-benar bergerak untuk membantu masyarakat. “Bukan hanya untuk Pilgub, tapi benar-benar untuk masyarakat,” pungkasnya. (rga)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.