Tergeletak, Pria Misterius Diikat

319
0
UJANG NANDAR / RADAR TASIKMALAYA PRIA MISTERIUS. Pria tanpa identitas yang ditemukan warga di Cineam Senin dini hari (4/12), sampai saat ini dirawat di Puskesmas Cineam Kabupaten Tasikmalaya.

TASIK – Pria tanpa identitas ditemukan warga di Jalan Raya Cineam Kampung Darmasari Desa Madayasari Kecamatan Cineam Kabupaten Tasikmalaya Senin dini hari (4/2).
Pria bertato itu tergeletak dan tak sadarkan diri di depan bekas rumah kosong. Dia saat itu tak sadarkan diri. Namun tadi malam, pria itu sudah sadar dan menyebut berasal dari Cimaung, Bandung.
Kapolsek Cineam AKP Dadan Ramdani menyatakan pria tanpa identitas itu ditemukan warga setempat yang sedang melaksanakan ronda sekitar pukul 01.00. “Pada dasarnya ada laporan dari masyarakat bahwa ada pria yang tergeletak di pinggir jalan,” kata dia kepada Radar kemarin (4/12).
Sebelumnya, terangnya, anggota Polsek Cineam sekitar pukul 11.00 melintasi tempat ditemukannya pria tanpa identitas itu. Mereka patroli ke Desa Ancol yang masih berada di wilayah Kecamatan Cineam. Namun saat itu tidak menemukan pria tanpa identitas itu.
“Karena ada laporan, anggota yang sedang piket langsung menuju TKP dan sudah ada masyarakat, langsung dievakuasi ke Puskesmas Cineam,“ ungkap dia.
Dadan menjelaskan saat pertama ditemukan warga, kondisi pria itu kedua tangannya terikat tali tambang dan rafia. Tubuhnya ditutupi jaket kulit.
“Untuk tali rafia masih mengikat dua tangannya sedangkan tambang hanya mengikat satu tangan,” jelas dia.
Hasil dari pemeriksaan dokter, saat dibawa ke Puskesmas Cineam, pria itu kondisinya kritis.
Namun tadi malam, pria tanpa identitas itu sudah membaik dan sudah sadarkan diri. Hanya belum bisa dimintai keterangan.
“Dari keterangan medis bahwa tubuhnya mengalami penganiayaan sekitar dua hari ke belakang, “ujar Dadan.
Dari hasil identifikasi pada tubuh pria itu terdapat luka lebam pada kedua pergelangan tangan akibat ikatan, kedua mata dan bagian dada sebelah kiri. “Pada bagian kaki juga terdapat luka robek sedikit,” kata dia.
Saat ini, kasus yang diduga penganiayaan itu masih dalam penyelidikan Polsek Cineam. “Sementara pria itu menyebut namanya,” tandasnya.
Tadi malam, pukul 21.40, Kapolsek Cineam menyatakan kondisi pria tanpa identitas itu terus membaik. Namun belum bisa dimintai keterangan karena setiap kali ditanya jawabannya berbeda-beda. “Bahkan kami sudah berkoordinasi dengan Polsek Cimaung Bandung karena saat ditanya ia sempat menjawab berasal dari sana,” papar Dadan. (ujg)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.