Terlilit Utang, Pria Warga Cineam Diseruduk Kereta di Purbaratu Kota Tasik

22734
0

KOTA TASIK – Seorang warga ditemukan meninggal dunia diduga akibat tertabrak kereta api di Kampung Sukasirna, Kelurahan Sukanagara, Kecamatan Purbaratu, Kota Tasikmalaya, Kamis (27/02) sore.

Korban diketahui berinisial IN (31 tahun), warga Cineam, Kabupaten Tasikmalaya.

Kapolsek Cibereum, AKP Suyitno mengatakan, polisi menerima informasi telah terjadi kecelakaan di wilayahnya. Setelah dicek ke tempat kejadian perkara (TKP), ditemukan korban telah meninggal dunia.

“Dia tertabrak KA Kutajaya Selatan dari arah Awipari menuju Tasikmalaya sekira pukul 14.00 WIB,” katanya kepada wartawan di lokasi kejadian saat personelnya melakukan evakuasi jenazah korban.

Baca juga : Siswi SMPN 6 Kota Tasik Dibunuh Bapaknya, Kadisdik: Study Tour Bukan Program Sekolah dan Tak Wajib!

Sebelum tertabrak, terang dia, berdasarkan keterangan saksi, korban sempat berteduh di rumah warga dekat rel kereta. Namun, Suyitno menduga, kejadian itu merupakan kecelakaan murni.

Kendati demikian, beredar video korban di media sosial. Dalam video itu, korban meminta maaf kepada keluarga dan teman-temannya karena memiliki banyak utang.

Polisi sempat melakukan olah TKP. Sementara jenazah korban dibawa ke RSUD dr Soekardjo Kota Tasikmalaya untuk dilakukan pemeriksaan.

Baca juga : Kadisdik dan Wakasek SMPN 6 Kota Tasik Beda Pendapat Soal Study Tour yang akan Diikuti Delis

Suyitno mengimbau, warga yang melintas di rel kereta api untuk lebih hati-hati. “Karena ini bukan jalan umum. Apalagi jalur ini cukup padat,” singkatnya.

(rezza rizaldi)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.