Siapa calon Bupati Tasikmalaya pilihan anda?

0.1%

1.4%

83.5%

5%

0.5%

9.5%

Terminator Kembali Datang, Kaspersky Tebar Bonus

21
0
Kerja sama dijalin perusahaan keamanan siber global Kaspersky dengan Twentieth Century Fox. Keduanya saling berkolaborasi dalam mempromosikan film “Terminator: Dark Fate”.

Untuk itu, ada ribuan tiket film sci-fi action terbaru ini yang siap diperebutkan oleh semua pelanggan Kaspersky. Tak hanya di Indonesia, tapi juga di Asia Tenggara.

Untuk setiap pembelian Kaspersky Internet Security (KIS), Kaspersky Total Security (KTS), dan Kaspersky Security Center (KSC), pelanggan akan mendapatkan tiket gratis untuk menyaksikan sekuel film Terminator terbaru. Promo ini dimulai sejak 1 September dana berakhir pada 15 November 2019.

“Kami sangat senang memiliki film ini sebagai suguhan bagi para pelanggan setia kami. Film Terminator terbaru akan menampilkan semua terobosan potensial dalam teknologi dan seperti apa masa depan dengan memanfaatkan teknologi yang mengacaukan,” ucap General Manager for Southeast Asia at Kaspersky, Yeo Siang Tiong, melalui keterangan tertulisnya, Sabtu (2/11).

“Ini mirip dengan apa yang kami lakukan dalam Kaspersky yang terus berada di depan ancaman potensial, juga memberikan kenyataan mengenai ancaman selanjutnya di dunia siber di masa depan yang tersebar di web. Namun tidak berhenti di situ, kami terus berupaya membangun dunia yang lebih aman bagi para pelanggan, sebagaimana dengan apa yang kami junjung, membawa masa depan!” imbuhnya.

Untuk diketahui, setiap pelanggan yang membeli salah satu produk Kaspersky secara online di kaspersky.com akan dapat memperoleh tiket mereka melalui email, surat biasa, atau melalui pengambilan untuk menonton film Terminator di bioskop tertentu di masing-masing negara yang berpartisipasi.

Setiap pembelian KIS setara dengan satu tiket gratis. Lalu jika membeli lisensi/kode KTS atau KSC, pelanggan akan mendapatkan dua tiket gratis. Negara-negara Asia Tenggara, termasuk Indonesia yang termasuk dalam promo ini adalah Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam.

Film “Terminator: Dark Fate” kembali menyatukan Arnold Schwarzenegger sebagai T800 dan Linda Hamilton sebagai Sarah Connor. Dua tokoh legendaris sekuel Terminator ini kembali berseteru untuk bersatu dalam menyelamatkan Daniela dari ancaman robot pembunuh yang dikirim dari masa depan. (Agus Dwi/Rmol/Radartasik)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.