Ternyata Ini Penyebab Jennifer Dunn Tampak Santai

221
0

JAKARTA – Firman Chandra, kuasa hukum Faisal Harris, pengusaha yang disebut-punya hubungan dekat dengan Jennifer Dunn, mengatakan pihaknya akan memberikan pendampingan hukum untuk artis yang akrab dipanggil Jedunn itu.

”Sebagai bentuk kepedulian sebagai teman. Hampir tiap hari kami berkomunikasi,” tuturnya.

Meski dia mengatakan belum tanda tangan surat kuasa. ”Saat diperiksa di Puslabfor ada tim kami yang mendampingi,” ujar dia saat dihubungi, Rabu (3/1).

Pihaknya berharap kasus Jedunn hanya sampai di kepolisian. ”Harapan kami bisa direhab, karena Jennifer sudah menyesali dan minta maaf,” lanjutnya.

Tapi, Jedunn sudah kali ketiga tersangkut kasus narkoba. Pada 2005, ketika usianya belum genap 16 tahun dia berurusan dengan polisi karena kedapatan memiliki ganja, kemudian pada 2009 diciduk polisi dengan barang bukti 7 pil ekstasi dan satu paket sabu-sabu.

Hingga dia mendekam di penjara selama 2 tahun 3 bulan.

Di penghujung 2017, perempuan yang pernah membintangi sederet sinetron saat remaja itu lagi-lagi berurusan dengan narkoba.

Dia ditangkap pada Minggu (31/12) sore di rumahnya, kawasan Bangka, Jakarta Selatan atas keterangan tersangka FS, yang mengaku mendapat pemesanan sabu-sabu dari Jedunn. ”Intinya dia khilaf,” ucap Firman.
Ketika ditanya mengenai sikap Jedunn yang tampak riang dan tanpa beban saat mengucapkan penyesalan di Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Selasa (2/1), Firman menanggapi.

”Kami bilang supaya dia tidak perlu stres memikirkan kasusnya,” lanjutnya.

Dia menambahkan, meski sudah tidak aktif di bidang entertainment, Jedunn punya kesibukan yaitu bisnis properti. (sam/nor/agm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.