Terobos Lampu Merah, Pengendara Motor di Kota Banjar Meninggal

372
0
istimewa. OLAH TKP. Anggota Sat Lantas Polres Banjar melakukan olah TKP laka lantas yang melibatkan pengendara sepeda motor dengan mikrobus Minggu (13/9) dini hari. Pengendara motor meninggal dunia.
istimewa. OLAH TKP. Anggota Sat Lantas Polres Banjar melakukan olah TKP laka lantas yang melibatkan pengendara sepeda motor dengan mikrobus Minggu (13/9) dini hari. Pengendara motor meninggal dunia.

BANJAR – Gungun Setiawan (41), warga Lingkungan Tanjungsukur RT 04 RW 17 Kelurahan Hegarsari Kecamatan Pataruman tewas saat perjalanan ke Pasar Banjar Minggu (13/9) dini hari.

Pria paruh baya itu meregang nyawa setelah sepeda motor Supra X bernopol Z 4035 YG bertabrakan dengan mikrobus bernopol Z7632 NA yang dikendarai Dede Hendrik (55), warga Kabupaten Tasikmalaya di Simpang Empat Tanjungsukur.

“Kronologi kejadiannya, kendaraan sepeda motor roda dua yang dikemudikan oleh Gungun berboncengan dengan Iis Holidah akan menuju ke pasar dan datang dari arah selatan menuju arah utara. Diduga pengendara motor tersebut tidak memperhatikan situasi jalan dan melanggar rambu pemberi isyarat lalu lintas atau APILL hingga menabrak bagian depan samping kanan mobil yang dikemudikan oleh Dede yang datang dari arah barat dan berbelok ke kanan jalan menuju selatan,” ucap Kanit Laka Sat Lantas Polres Banjar Ipda Mohamad Atang Efendi kemarin.

Baca juga : Proyek SAB Balokang Patrol Kota Banjar Disuntik Rp16 M, Masalah Harus Beres

Dia mengatakan akibat kejadian itu pengemudi sepeda motor mengalami luka robek di kepala bagian kanan belakang, dan robek telapak kaki kiri. Nyawanya tidak tertolong. Meninggal dunia di tempat kejadian.

Sedangkan yang dibonceng, kata dia, mengalami luka berat dan dilarikan ke RSUD Kota Banjar untuk mendapatkan perawatan.

“Lukanya cukup berat, pada bagian mata kirinya memar dan robek pada bagian betis kaki kiri, untuk itu langsung dilarikan ke RSUD Kota Banjar,” jelasnya.

Salah seorang saksi Yagra (28) mengatakan pengendara sepeda motor diduga melanggar rambu pemberi isyarat lalu lintas hingga menabrak bagian depan samping kanan mobil.

“Mungkin karena terburu-buru atau gimana, saya juga kurang tahu pengemudi motor itu menerobos lampu merah. Kalau kecepatannya itu sedang,” katanya. (cep)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.