Tersangka Cabul pada Bayi 16 Bulan, Ngaku Hanya Memukul Kemaluannya..

1426
0

KOTA TASIK – Kasus dugaan pencabulan terhadap bayi di bawah lima tahun (Balita) berusia 16 bulan di Kecamatan Sukaratu, Kabupaten Tasikmalaya, mulai menemui titik terang.

Jumat (24/1) siang, pelaku O alias R (35), yang awalnya diperiksa sebagai saksi terduga pelaku naik statusnya menjadi tersangka.

Melalui proses pemeriksaan di unit PPA Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota secara maraton sekitar 11 jam, akhirnya pelaku mengakui perbuatannya itu dihadapan para penyidik.

Baca Juga : Pria Terduga Cabul kepada Balita 16 Bulan di Sukaratu Tasik Itu Kakak Iparnya, Kini Diperiksa Polisi

Informasi yang radartasikmalaya.com himpun, pelaku mengaku hanya memukul bagian vital korban.

Selain memukul korban yang tak lain adik tirinya itu dengan tangan kosong, motif pelaku juga didasari karena merasa kesal dengan ibu korban yang tak lain adalah ibu mertuanya.

“Statusnya sudah tersangka. Kasusnya kekerasan terhadap anak di bawah umur,” ujar Kuasa Hukum Tersangka O, Wulan Juwitasari SH dari LBH Garuda Pembela Keadilan kepada radartasikmalaya.com.

Baca Juga : INNALILLAHI.. Korban Tewas Miras Oplosan di Pesta Ultah di Leuwisari Tasik Jadi 8 Pemuda, 7 Masih Dirawat

Terang dia, yang dibela hak-hak hukumnya ini, secara jelas faktanya nanti dipersidangan.

“Sampai saat ini pelaku mengakui melakukan kekerasan itu (memukul alat vital korban, Red). Kekerasan fisik dalam pengakuannya. Motifasinya karena merasa dendam kepada orang tua korban,” terangnya.

“Dendam ini karena pelaku, korban dan orang tua korban tinggal 1 rumah (istri pelaku adalah kakak korban). Pernyataan si pelaku ini bahwa dia sering merasa istrinya tersakiti dari berbagai pembicaraannya. Kekerasannya tak memakai alat tapi tangan kosong,” sambungnya.

Disinggung bahwa di lapangan beredar informasi bahwa kasus kliennya ini adalah tindakan asusila dan pengakuannya kekerasan, dia enggan membicarakannya.

“Sampai saat ini diproses Berita Acara Pemeriksaan (BAP) si pelaku ini mengakui melakukan kekerasan secara fisik. Adapun faktanya seperti apa nanti dipersidangan. Statusnya sudah tersangka,” jelasnya.

(rezza rizaldi)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.