Tersangka Pelempar Air Mani dan Begal Payudara Terancam 10 Tahun Penjara

48
0

KOTA TASIK – Polres Tasikmalaya Kota terus melakukan penyidikan atas kasus pelemparan sperma (air mani) dan begal payudara yang diduga dilakukan tersangka SN (25). SN kerap beraksi di jalan raya Kota Tasik.

Informasi yang radartasikmalaya.com himpun, selain melakukan pelecehan seksual terhadap perempuan, tersangka SN juga diduga merampas telepon genggam milik salah satu korban.

Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Anom Karibianto mengatakan, hingga saat ini polisi telah memeriksa enam cùan dalam kasus tersebut.

Setiap korban mengalami pelecehan yang berbeda, mulai dari dijadikan objek onani hingga dilempar sperma, juga ada yang diramas payudaranya.

Ia menerangkan, Polisi masih terus mengembangkan terkait temuan baru itu. Untuk saat ini, pemeriksaan masih difokuskan pada kasus pelecehan seksual. Sebab modus SN melakukan perbuatannya itu untuk kepuasan sendiri.

Untuk sementara, tambah Anom, pihaknya merasa belum perlu mendatangkan psikolog untuk memeriksa kondisi kejiwaan tersangka.

Pasalnya, tersangka masih dapat berkomunikasi selama pemeriksaan. Bahkan, keterangan yang didapati dari tersangka juga relevan dengan pengakuan para korban.

Atas perbuatannya itu, tersangka diancam dengan Pasal 36 Undang-Undang (UU) Nomor 44 Tahun 2009 tentang Pornografi, Pasal 281 KUHP, dan Pasal 82 UU Nomor 17 Tahun 2016 tentang Perlindungan Anak. Atas dasar itu, tersangna diancam dengan hukuman penjara lebih dari 10 tahun.

(rezza rizaldi/ radartasikmalaya.com)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.