Hanya untuk Warga Kabupaten Tasik
SIAPA BUPATI & WAKIL BUPATI PILIHAN ANDA?

2.8%

19.1%

7.1%

71%
Ade Hasan Firdaus Pimpin BPR Nusamba

Tertantang Tingkatkan Aset & Laba

258
0

TASIK – Ade Hasan Firdaus resmi menggantikan H Aban Sobana sebagai Direktur Utama PT Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Nusamba Singaparna terhitung sejak 26 Juni 2018. Ade Hasan yang sebelumnya menjabat di BPR Nusamba Sukabumi ini

optimis bisa meningkatkan performa BPR Nusamba Singaparna.
“BPR Nusamba Singaparna memiliki potensi yang luar biasa, wilayah kerjanya luas mencakup 39 kecamatan di Kabupaten Tasikmalaya dan 10 kecamatan di Kota Tasikmalaya,” ujar pria yang akrab disapa Ahas ini Jumat (6/7).

Ahas menilai, potensi ekonomi di wilayah kerja BPR Nusamba Singaparna ini begitu besar. Untuk menggeliatkan ekonomi masyarakat ini BPR Nusamba memiliki produk kredit, tabungan dan deposito. “Nilai plusnya, produk BPR Nusamba ini memiliki program berhadiah yang menjadi nilai tambah dibandingkan BPR lain,” katanya.

Dalam mendukung pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM), BPR Nusamba menyokong dari sisi permodalan melalui kredit Nusamba Plus. “Selain diberikan pinjaman modal, debitur juga diberikan hadiah dan gimmick menarik,” ujarnya.

Begitupun dengan produk tabungan, pihaknya memiliki program Tabungan Harmoni Plus. Ada grand prize mobil Toyota Innova untuk pengundian wilayah regional Jawa Barat serta grand prize motor untuk pengundian wilayah kerja BPR Nusamba Singaparna. Adapun produk Deposito Super Plus, berhadiah langsung tanpa diundi karena dihitung berdasarkan poin.

Ahas mengaku tertantang meningkatkan aset perusahaan dari produktifitas produk kredit, tabungan dan deposito tersebut.
Selain memiliki produk yang bagus, sambungnya, BPR Nusamba juga berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik.

“Sesuai misi kami yakni hebat dalam pelayanan, hebat dalam pertumbuhan kredit, hebat dalam penyelesaian Non Performing Loan (NPL) dan hebat dalam pertumbuhan laba,” terangnya.

Pihaknya juga berkomitmen untuk mengembangkan potensi entitas BPR Nusamba serta meningkatkan potensi dan harmonisasi Sumber Daya Manusia (SDM)-nya.

Ia menargetkan, BPR Nusamba Singaparna masuk dalam tiga besar BPR-BPR yang ada di Tasikmalaya. “Serta menjalin sinergi yang lebih erat dengan Otoritas Jasa Keuangan (OJK), pemerintah dan stakeholder,” ungkapnya.

Ahas menambahkan, BPR Nusamba Singaparna merupakan Kantor Pusat Operasional yang membawahi Kantor Cabang Tasikmalaya serta Kantor Cabang Kuningan. Di bawahnya, ada juga Kantor Layanan Kas Manonjaya, Rajapolah dan Ciawi untuk

wilayah Kabupaten Tasikmalaya. Untuk wilayah Kota Tasikmalaya ada Kantor Layanan Kas Ruko Permata, Kawalu dan Mayasari Plaza. (na)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.