Tertimpa Pohon Tumbang di Purbaratu Tasik, Pengendara Motor Terkapar di Aspal

6714
0

KOTA TASIK – Akibat tertimpa pohon tumbang di Jalan Purbaratu Kota Tasikmalaya, Selasa (25/02) sore, pengendara motor terkapar di aspal dengan luka parah di beberapa bagian tubuhnya.

Korbannya adalah, Dani (35) warga Bojongnangka RW 01 Kelurahan Sukamenak Kecamatan Purbaratu Kota Tasik.

Saat itu Dani sedang melintasi jalan raya tersebut menaiki motornya. Dia tertimpa pohon tumbang itu.

Dani pun langsung terkapar di jalan raya. Dari hidung dan mulutnya mengeluarkan darah. Sikut tangan kananya terluka.

Kini, korban sudah dibawa pihak BPBD Kota Tasik ke IGD RSUD dr Soekarjdo untuk mendapatkan perawatan.

“Ya, memang benar ada kejadian itu (pohon tumbang timpa pengguna jalan, Red). Dampak angin kencang menimpa 1 orang pengguna jalan mengakibatkan luka-luka,” ujar Manajer Pusdalops BPBD, Harisman kepada radartasikmalaya.com.

Saat ini, terang dia, selain korban sudah dibawa ke RSUD dr Soekardjo, pohon yang tumbang tersebut sudah diamankan ke pinggir jalan agar lalu lintas kendaraan tetap lancar. “Namun masih ada ranting pohon yang menempel di kabel listrik,” terangnya.

Dia menambahkan, saat kejadian korban sendirian tak membonceng siapapun. Korban saat itu hendak mencari ikan di wilayah Cihaji.

“Korban tertimpa pohon diantar ambulance Sicetar. Dugaan sementara luka di kepala,” tambahnya.Jelas dia, hingga kini korban masih mendapatkan perawatan di IGD. “Tim kita sekarang bergeser ke Kampung Batiyah RT 03 RW 11, Kelurahan Setiawargi Kecamatan Tamansari, ada pohon tumbang timpa rumah warga,” jelasnya.

(rezza rizaldi)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.