Terungkap! Ini Alasan Dibalik Selebrasi Telanjang Dada Ronaldo

303
0
Loading...

MADRID – Dalam beberapa momen usai mencetak gol, bintang Real Madrid melakukan selebrasi melepas jersey untuk memerlihatkan otot-otot kekarnya.

Meski berpotensi mendapatkan kartu kuning, namun CR7 sepertinya sangat menikmati gaya selebrasinya yang penuh emosional tersebut.

Apa yang dilakukan Ronaldo itu ternyata ada kaitannya dengan sang kekasih, Georgina Rodriguez. Ternyata gaya selebrasi Ronaldo tersebut sebagai jawaban atas pujiang sang kekasih yang menyebutnya sebagai seorang pria yang seksi.

“Kekasihku bilang jika aku pria yang seksi,” kata Ronaldo seperti dikutip dari Diario AS.

Ronaldo pun mengungkapkan kalimat apa yang diucapkannya saat ia melakukan selebrasi topless tersebut. “Orang-orang masih tidak tahu bagaimana mengatakannya. Bukan Suuuuu, itu Si,” ucapnya.

Loading...

Pemain internasional Portugal itu menyebut ia pertama kali melakukan selebrasi tersebut saat pertandingan Piala Champions menghadapi Chelsea pada Agustus 2013.

Ronaldo pun kini menganggap selebrasinya sekarang telah menjadi bagian dari permainannya dan dia menegaskan tidak berfikir untuk mencari gaya baru.

Menjelang laga final Liga Champions dengan Liverpool akhir pekan ini, Ronaldo pun memberikan sinyal akan kembali melakukan selebrasi serupa jika mencetak gol nanti.

“Ini seperti rambut. Orang-orang berkata ‘Mengapa Anda tidak memotong rambut? Itu bencana. Jadi mengapa dipotong sekarang jika itu memberi keberuntungan,” ujarnya menandaskan saat ditanya apakah akan melakukan gaya selebrasi baru.

(qur/pojoksatu)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.