Tetap Berlatih Jelang Pertandingan

1

Siapa Presiden Pilihan Mu ?

CIMAHI – Kontingen Persatuan Menembak dan Berburu Indonesia (Perbakin) Kabupaten Tasikmalaya terus memanfaatkan sisa waktu jelang pertandingan untuk berlatih. Senin (1/10), Tim High Power Rifle (HPR) menggelar latihan di Lapangan Tembak Brigif 15 Kujang Gunung Bohong, Kota Cimahi.

Ketua Pengcab Perbakin Kabupaten Tasikmalaya Dr H Iwan Saputra SE mengatakan ini merupakan momen bagus untuk memanaskan mesin jelang pertandingan yang akan diselenggarakan pada Sabtu (6/10). Sehingga pada perlombaan nanti bisa berjalan sesuai dengan harapan dan meraih medali emas.

“Kita masih mempunyai peluang dan harapan di kelas HPR untuk bisa meraih medali emas. Setelah pada pertandingan perdana kelas Air Rifle Match (ARM) hari ini (kemarin) belum bisa menyumbang prestasi,” ujar pria yang murah senyum ini.

Walaupun belum mampu menyumbang prestasi, kata dia, pihaknya cukup bangga atas hasil yang diraih Sulton dan Reza. Mengingat kedua atlet yang turun merupakan anak muda yang dari nol dan langsung berlaga di porda. “Secara teknis mereka cukup baik. Tapi dalam hal ini pengalaman atau jam bertanding masih sangat minim. Tapi saya yakin ke depan mereka akan mampu berbicara banyak,” ungkapnya. (yfi)

loading...