Tewas dengan Tambang di Leher

105
0

BANJAR – Warga Desa Balokang Endang Hermawan (60) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri menggunakan tambang plastik Selasa (12/12). Pria yang bekerja sebagai buruh ini mengakhiri hidup di rumah adiknya Euis Hartini (55) di Kelurahan Mekarsari Kecamatan Banjar.
Menurut Euis, kakaknya datang ke rumah sekitar pukul 14.00. Saat itu, Endang langsung naik ke atap rumah dengan menaiki tangga bambu. Melihat itu, Euis memperingatkan kakaknya untuk turun. Tapi tidak digubris. ”Sekitar sesudah magrib saya mendengar suara dengkuran dari atas rumah. Saya pun kaget dan langsung lari minta tolong ke pak RT sambil meminjam tangga,” ungkapnya.
Ia terkejut ketika melihat kakaknya sudah dalam keadaan tergantung dan diduga sudah tidak bernyawa. Sontak Euis berusaha menurunkan kakaknya itu. Namun karena tubuh korban berat, Euis terjatuh dan mengalami luka. Tidak lama kemudian warga berdatangan menolong.
Kapolsek Banjar Kompol Dadi Suhendar mengatakan dugaan sementara Endang tewas karena bunuh diri. Di lokasi ditemukan barang bukti berupa seutas tali tambang dan tangga. “Tidak ada tindakan otopsi terhadap korban,” ujarnya. Keluarga langsung membawa jenazah korban untuk disemayamkan. (den)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.