The Melodrama Kembali Tampil di Java Jazz

123
0
ISTIMEWA TAMPIL LAGI. The Melodrama akan tampil lagi di event musik Java Jazz Festival di JiExpo Kemayoran Jakarta 28 Februari hingga 1 Maret 2020.

CIHIDEUNG – Band asal Tasikmalaya, The Melodrama akan tampil kembali dalam event musik internasional Java Jazz Festival 2020. Mereka menjadi bagian dari konser akbar tahunan di JiExpo, Kemayoran Jakarta pada 28 Februari hingga 1 Maret 2020.

Satu tahun yang lalu, band yang digawangi Abe, Pupung dan Evet itu juga menjadi bagian dari event yang dimeriahkan musisi nasional dan internasional tersebut.

Baca juga : Keberangkatan 38 Jemaah Umroh dari Kabupaten Tasik Tertunda

“Sebagai warga Tasikmalaya kami patut berbangga hati, karena The Melodrama menjadi satu-satunya musisi dari Tasikmalaya tampil… di ajang musik bergengsi internasional tersebut,” ujar Evet, drumer The Melodrama kemarin.

The Melodrama akan membawakan lagu-lagu dari dua album mereka: E.P (2014), seperti Senandung Lawas, dan Fragmentia Anak Adam (2018), seperti Boneka Kayu, Monumentalis Plastik dan lain-lain.

Mereka juga akan meng-cover karya dari Bing Slamet, Benyamin S dan dari band The Cure.

Loading...

“Bersyukur kami diberikan kesempatan kembali untuk ikut memeriahkan ajang festival bergengsi internasional BNI Java jazz festival 2020. Mudah-mudahan sepak terjang The Melodrama sebagai musisi asal Tasikmalaya ini bisa menularkan efek positif kepada musisi-musisi Tasikmalaya lainnya,” harapnya.

Sejumlah musisi internasional, seperti Harvey Mason ”Chameleon”, Phil Perry dam T-SQUARE siap memeriahkan Java Jazz Festival tahun ini. Tak ketinggalan, sejumlah penyanyi muda yang kini sedang naik daun dan digemari generasi muda seperti Omar Apollo, Kiana Ledé Brown, RINI, Bruno Major dan The Free Nationals, juga akan puaskan dahaga para penggemarnya di Indonesia.

“Kami sangat senang mengadakan festival ini untuk ke-16 kalinya dan kami dapat melakukan ini berkat dukungan dari para sponsor dan mitra yang selalu percaya pada konsep festival ini sejak awal.

Acara ini adalah tentang berkumpul bersama untuk menikmati musik, game, makanan dan minuman semua dalam satu tempat,” ujar Dewi Gontha selaku President Director PT Java Festival Production, penyelenggara Java Jazz Festival.

Dia pun berharap festival musik terbesar di Tanah Air ini dapat menghibur semua orang lintas umur tanpa membedakan latar belakang, kelompok dan golongan. Untuk musisi dalam ne­geri, sejumlah artis siap meramaikan gelar­an Java Jazz Festival 2020.

Beberapa diantaranya adalah Deddy Dhukun, Fariz RM, Mus Mujiono, Trie Utami, Yuni Shara, Ita Purnamasari, Memes dan yang lainnya.

“Di BNI Java Jazz ke-16, 7 Bintang akan tam­pil dengan formasi Deddy Dhukun, Fariz RM, Mus Mujiono, Trie Utami, Yuni Shara, lta Pumamasari dan Me­mes,” tutur Dewi Gontha. (red/jp)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.