Siapa Calon bupati Tasikmalaya pilihan anda?
18%

82%

The Reds Sedang Beruntung, 2 Liverpool vs Leicester 1

7
0
twitter SELEBRASI. Pemain Liverpool selebrasi usai mengalahkan Leicester pada lanjutan Premier League, kemarin.

LIVERPOOL – Laga Liverpool kontra Leicester City di pekan kedelapan Premier League harusnya berakhir dengan imbang. Akan tetapi, The Reds sepertinya sedang dipayungi keberuntungan sehingga mendapat penalti saat injury time.

Berawal dari situasi yang sama sekali tidak berbahaya, Marc Albrighton melakukan kesalahan saat mengambil bola dari kiper Kasper Schmeichel dan kemudian menjatuhkan Sadio Mane yang muncul dari belakang. Walau terlihat hanya seperti sentuhan minim, wasit Christopher Kavanagh menunjuk titik putih.

James Milner yang maju sebagai eksekutor pada menit ke-95 menjalankan tugasnya dengan baik. Dia dengan mudah menaklukkan Schmeichel. Laga pun berakhir dengan kemenangan 2-1 bagi Liverpool setelah sebelumnya gol Sadio Mane di menit ke-40 dibalas James Madisson pada menit ke-80.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, secara terbuka mengakui kemenangan ini berbau keberuntungan. Meski begitu, pelatih berpaspor Jerman itu mengklaim anak asuhnya memang sangat pantas memenangi laga ini. “Tanpa keberuntungan, kami tidak bisa memenangkan pertandingan,” kata Klopp dikutip dari BBC.

Klopp menegaskan bahwa keputusan wasit menunjuk titik putih sudah tepat. Jelas itu penalti. Kami tahu akan berjuang untuk menang dan kami berhasil, tegasnya.

Takluk pada menit akhir membuat Manajer Leicester, Brendan Rodgers, tidak bisa menutupi kekecewaannya. Dengan perjuangan yang sudah dilakukan anak asuhnya, satu angka menurutnya sangat layak mereka dapatkan di Anfield.

“Saya pikir kami pantas mendapatkan lebih dari itu. Sangat kejam untuk kebobolan yang begitu terlambat. Kami bermain melawan juara Eropa. Kami selalu menjadi ancaman,” katanya di Sky Sports.

Eks pelatih Liverpool itu juga mengomentari penalti tuan rumah yang baginya tidak tepat. “Kami sangat kecewa untuk penalti itu. Ketika wasit mengambil keputusan, sulit bagi mereka untuk mengesampingkannya,” keluhnya. (amr/fin)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.