Tiba-tiba Meninggal di Pinggir Jalan Rajadesa, Warga Sukamantri Ciamis Ditangani TIM Covid-19 Lengkap APD

1506
0

CIAMIS – Seorang pria pengendara motor Mio berinisial A (62) warga Dusun Cibereum Kecamatan Sukamantri Kabupaten Ciamis, tiba-tiba meninggal di depan warung di pinggir jalan Rajadesa dan ditangani Tim Covid-19 Lengkap alat pelindung diri (APD).

Insiden terjadi Jumat (24/4) sekitar pukul 12.00 di Jalan Raya Dusun Cibeber Desa Sirnabaya Kecamatan Rajadesa Kabupaten Ciamis .

Menurut keterangan Dede (30) warga sekitar saat dihubungi Radar, menjelaskan, pengendara motor Mio meningal secara mendadak.

Dimana ditemukan masyarakat sudah tergeletak di depan warung, sementara motornya dengan posisi distandar tak jauh dari korban.

“Jadi warga juga tak banyak yang tahu,  bagaimana kejadianya. Apakah dia lagi istirahat atau tidak. Namun sudah meninggal tergeletak di pinggir jalan,” terangnya.

Baca juga : Mesin ATM bjb di Jatinagara Ciamis Dibobol Kawanan Maling, Uang Ratusan Juta Raib

“Warga sempat ketakutan dan mengira terserang Corona, maka menghubungi kepolisian dan tim medis. Warga tidak ada yang berani menolong,” sambungnya.

Pihaknya juga menunggu polisi dan tim medis. “Tim medis datang mengenakan APD seragam Covid-19. Korban diangkat dan dibawa ke RSUS Ciamis,” ujarnya.

Dihubungi terpisah, Ketua  Pusat Informasi  dan Koordinasi (PIK) Covid -19 Ciamis yang juga Juru Bicara Covid-19 Ciamis, dr Bayu Yudiawan menjelaskan, bahwa yang meninggal di Radesa, hasil pemeriksaan bukan karena Covid-19 .

Namun secara tanda klinisnya hasil pemeriksaan karena serangan jantung.  Korban adalah warga Kecamatan Sukamantri.  “Upaya kami tetap diterapkan kewaspadaan petugas  harus pakai APD lengkap,” singkatnya kepada Radar.

(iman s rahman)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.