Tiga Calon Dirut PDAM Asal Banjar Gugur

109
0
Indah Silviana
Loading...

BANJAR – Lima calon Direktur Utama (Dirut) PDAM Tirta Anom Kota Banjar ikut seleksi administrasi dan wawancara baru-baru ini. Tiga calon diantaranya merupakan warga Kota Banjar.

Dalam tahan seleksi itu dua nama dinyatakan lolos evaluasi administrasi dan wawancara. Mereka adalah Ir Arvano Hamsyari P berasal dari Medan dan E Fitriah Nurkamilah ST,MM dari Bandung.

Sementara tiga nama yang tidak lolos yang berasal dari Kota Bajar adalah Drs Taufiqurahman, H Suryana SSos, MM dan Edi Muradi ST, MM.

“Dari lima calon dua lolos seleksi dan tiga calon lainnya gugur di evaluasi administrasi,” kata Ketua Penerima Seleksi Dirut PDAM Tirta Anom Indah Silviana Kamis (16/5).

Tiga calon yang tidak lolos itu karena tidak memiliki sertifikasi pelatihan manajemen air minum. Selain itu satu calon calon lainnya dinyatakan tidak lolos evaluasi administrasi karena lebih dari batas usia yang ditentukan.

“Proses seleksi baik evaluasi adiministrasi maupun wawancara dilakukan oleh tiga orang. Dari akademisi, dari DPP Persatuan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia (Perpamsi) dan Sekda Kota Banjar. Hasilnya langsung diberikan ke tim. Dari tim nantinya itu diberikan ke dewan pengawas. Dari dewan pengawas diberikan ke wali kota,” kata Indah.

Indah menjelaskan masa jabatan Pjs Dirut PDAM Tirta Anom saat ini sudah habis pada (29/4). Akan tetapi diperpanjang masa jabatannya sampai adanya Dirut PDAM definitif. (cep)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.