Tiga Calon Ramaikan Bursa Rektor Unigal

372
0

BAREGBEG – Tiga bakal calon rektor Univeraitas Galuh (Unigal) Ciamis telah mendaftar kepada panitia penjaringan dan pertimbangan calon rektor Unigal, untuk masa jabatan 2018-2022.

“Sampai jam 15.00 tadi (kemarin, Red) tidak ada tambahan yang mendaftar menjadi calon rektor. Jadi hanya tiga orang saja yang sudah mendaftar hingga penutupan pendaftaran calon rektor Unigal,” ujar Dudung Mulyadi MH, ketua panitia penjaringan dan pertimbangan calon rektor Unigal kepada Radar, Jumat (25/5).

Dia mengungkapkan pendaftar pertama adalah Dr Yagus Triana HS Drs MPd. Dia merupakan wakil rektor I Unigal Bidang Akademik.

Disusul Dr H Yat Rospia Brata Drs MSi, rektor Unigal periode 2014-2018 yang saat ini masih menjabat sebagai rektor. Kandidat terakhir adalah Dr H Awang Kustiawan Drs MM. Dia merupakan dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Unigal.

Rencananya, kata dia, pemilihan rektor akan dilaksanakan tanggal 26 Juni. Sehari sebelum pelaksanaan Pilkada serentak. Jumlah anggota senat yang memiliki hak suara sebanyak 27 orang.

“Diharapkan, siapa pun yang terpilih nanti, bisa membawa Unigal menjadi lebih baik lagi ke depan,” harapnya. (obi)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.