Tiga Pertanyaan Otoritas Keamanan Arab Saudi Pada Rizieq Shihab

32

Siapa Presiden Pilihan Mu ?

Rizieq diperiksa lantaran ada sebuah poster yang menempel di dinding belakang kediamannya. Namun demikian, dia mengaku belum sempat melihat poster tersebut.

Dalam sebuah video klarifikasi yang diunggah di YouTube, Rizieq menjabarkan ketiga pertanyaan itu.

“Pertama, saya ya ditanya , apakah saya yang menempel poster tersebut? Saya tegas jawab bukan,” ujarnya dalam video yang diunggah Front TV, Jumat (9/11)

Sementara dalam pertanyaan kedua, Rizieq mengaku ditanya perihal orang yang menempelkan poster itu. Dia sekali lagi menjawab tidak tahu.

“Ketiga, apakah menduga atau mencurigai pihak orang tertentu sehingga menempel poster tersebut agar saya bermasalah? Di sini saya cerita panjang tentang posisi saya. Tentang beberapa macam cara untuk mencelakakan kami,” ungkapnya.

Pertanyaan ketiga ini yang kemudian membuat Rizieq harus menginap di kantor polisi. Sebab, polisi ingin menggali lebih banyak tentang dugaan Rizieq tentang orang yang ingin mencelakainya.

“Sampai tengah malam, saya diminta menginap. Saya satuju saya nginap, karena ada berbagai hal yang harus dirapikan untuk urusan administrasi,” ujar Rizieq yang didampingi istri dan ketiga putrinya.

“Tapi kepolisian tahu saya hanya korban,” tukasnya. [ian]

CALEG KITA

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.