Tim Covid-19 Kota Banjar Coret Tiga OTG, Jumlahnya Bisa Terus Bertambah

207
0

BANJAR – Tim Gugus Tugas Penanganan dan Pencegahan Covid-19 Kota Banjar mencoret tiga dari 20 orang yang dinyatakan berstatus orang tanpa gejala (OTG) Covid-19. Ketiganya dinyatakan bukan warga Kota Banjar.

“Mohon maaf, terkait jumlah OTG di Waringinsari Kecamatan Langensari hari ini (kemarin, Red) menjadi 17 orang. Data hari Rabu sebanyak 20 orang. Namun kami ralat karena tiga orang berasal dari luar Kota Banjar. Itu merupakan hasil penelusuran lanjutan terhadap yang bersangkutan,” ungkap Juru Bicara Tim Gugus Tugas Penanganan dan Pencegahan Covid-19 Kota Banjar Tomy Subagja Kamis (16/4).

Baca juga : Bantuan bagi Warga Kota Banjar Terdampak Corona Harus Tepat Sasaran

Ia mengatakan jumlah OTG bisa terus bertambah dari yang sudah ditetapkan. Sebab tracking terhadap orang yang diduga telah kontak dengan pasien terkonfirmasi positif Covid-19 terus dilakukan oleh petugas.

“OTG yang ditetapkan dari Waringinsari Kecamatan Langensari itu merupakan hasil tracking pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19. Mungkin jumlahnya masih bisa nambah lagi, karena tracking masih terus berlangsung,” ungkapnya.

Baca juga : 15 OTG Corona di Kota Banjar dari Desa Waringinsari & Mekarsari, 2 Positif dari Desa Ini..

Loading...

Sementara itu, Tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Banjar terus merilis jumlah status orang yang diduga terpapar wabah Covid-19. Hingga Kamis (16/4), jumlah orang dalam pengawasan (ODP) sebanyak 86 orang, OTG 18 orang, pasien dalam pengawasan (PDP) 19 orang dan pasien positif Covid-19 sebanyak 2 orang. (cep)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.