Tim Covid-19 Kota Banjar Terus Tindak Pelanggar Prokes

106
0
DIHUKUM. Pelanggar prokes mengenakan hazmat sambil hormat dan berjalan kaki di sepanjang jalan perempatan lampu merah Djarum Selasa (8/12).
DIHUKUM. Pelanggar prokes mengenakan hazmat sambil hormat dan berjalan kaki di sepanjang jalan perempatan lampu merah Djarum Selasa (8/12).
Loading...

BANJAR – Penindakan terhadap warga yang tidak menerapkan protokol kesehatan Covid-19 terus dilakukan. Para pelanggar dihukum mengenakan hazmat atau APD lengkap sambil berjalan kaki mengelilingi perempatan lampu merah Djarum, Selasa
sore (8/12).

Pelanggar tersebut sudah sering melanggar prokes sehingga langsung ditindak dengan dihukum mengenakan hazmat.

“Iya kita langsung tindak pelanggar yang kedapatan tidak memakai masker saat ke luar rumah,” kata Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny SIK, MH didampingi Kasat Lantas AKP Purwadi dan tim penindak pelanggar prokes.

Baca juga : Saat Kota Banjar Zona Merah, Ada Dangdutan di Mekarsari, Ya Dibubarkan Polisi..

Menurut dia, sanksi mengenakan hazmat tersebut agar masyarakat atau pelanggar bisa menimbulkan efek jera.

Loading...

“Kita akan terus melakukan penindakan seperti ini, agar masyarakat khususnya pelanggar sadar untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19,” tandasnya.

Pihaknya bersama tim penindak terus melakukan operasi dan imbauan ke masyarakat untuk selalu disiplin dan sadar melaksanakan protokol kesehatan Covid-19. Jangan kendor menerapkan 3 M.

“Bagi yang disiplin dan patuh menerapkan protokol kesehatan Covid-19, kita ada hadiah atau kejutan tentunya. Karena mereka dengan sadar dan patuh menerapkan prokes,” ujarnya. (nto)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.