Tim Futsal SMKN 1 Garut Juara Gubernur Cup

32
JUARA. SMKN 1 Garut menjadi juara turnamen futsal Gubernur Cup ke-V Kamis (10/1). (Yana Taryana / radartasikmalaya.com)

TAROGONG KIDUL – Tim futsal SMKN 1 Garut menjadi juara satu dalam turnamen futsal Gubernur Cup ke-V Kamis (10/1). Dalam laga final itu, tim tuan rumah menekuk tim futsal dari SMAN 3 Garut dengan skor 3-1.

Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Garut Dadang Djohar Arifin mengatakan kejuaraan futsal tingkat SMA/SMK se-Jawa Barat tiap tahunnya mengalami peningkatan.

Awal diadakan hanya diikuti 20 peserta. Kini menjadi 80 peserta dari berbagai sekolah di Jawa Barat. “Antusiasnya sangat bagus, buktinya pesertanya terus naik,” terangnya.

Rencananya kegiatan tersebut bakal dijadikan agenda tahunan Provinsi Jawa Barat untuk menggali potensi atlet dari daerah, khususnya kalangan pelajar.

“Insyaallah pak gubernur sudah komitmen ke depannya akan menyempatkan datang langsung,” ujarnya.

Dadang menambahkan meski kegiatan selalu diadakan di SMKN 1 Garut, tetapi dirinya menjamin tidak ada kecurangan dalam pertandingan.

“Kami jamin tidak ada permainan kecurangan, semuanya bersih menjunjung tinggi fair play. Kalau curang harus Garut terus yang juara, ini sama sekali tidak karena sebelumnya juara diraih peserta luar Garut,” ujarnya. (yna)

loading...
BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.