Tim Gabungan Sidak Lapas Banjar

139
0
SAMSUNG CAMERA PICTURES
Loading...

BANJAR – Tim gabungan dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Ciamis, Satuan Narkoba Polres Banjar serta Subdenpom Siliwangi Banjar melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Lapas Klas III Banjar Senin siang (12/11). Tim melakukan penggeledahan dan memeriksa warga binaan kasus narkoba.

“Ada 50 orang napi kasus narkoba yang dilakukan tes urine. Tidak dilakukan semua karena melihat indikasi yang bersangkutan, apakah diduga mengonsumsi narkoba atau tidak,” ujar Kasi Berantas BNN Ciamis Kompol Ricky Lesmana kepada wartawan usai melakukan penggeledahan kemarin.

Sementara itu, dari hasil penggeledahan tim mengamankan lima buah hape milik warga binaan serta tutup botol modifikasi yang diduga untuk mengonsumsi sabu-sabu. “Kegiatan ini bisa menghentikan peredaran narkoba di Lapas,” jelasnya.

Kasat Narkoba Polres Banjar AKP Usep Supiyan menambahkan sidak dilakukan untuk meminimalisir peredaran narkoba di dalam Lapas Banjar. Hasil pemeriksaan sementara, kata dia, ada beberapa yang diduga teridentifikasi mengonsumsi narkoba. “Untuk hasil pastinya masih menunggu dari tim BNN karena jumlah yang dites urine cukup banyak sehingga membutuhkan waktu,” ungkapnya. (nto)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.