Tim Jabar Bergerak Salurkan Bantuan Sembako dan Wastafle Portable

147
0

CIAMIS – Sejak beberapa hari terakhir, para pemuda yang mengatasnamakan Jabar Bergerak Kabupaten Ciamis, salurkan bantuan sembako, masker dan wastafle portable di beberapa wilayah Kabupaten Ciamis.

Ketua Jabar Bergerak Ciamis Agus Irpan Wijaya menuturkan, bantuan berisi dua jenis, Wastafle Portable dan Paket Sembako.

Selain dua jenis bantuan itu, pihaknya membawa dua pesan penting, Pertama Pesan Cinta dan yang Kedua Pesan kesetiakawanan sosial.

Tentang pesan pertama bahwa bingkisan sederhana ini adalah bukti Cinta dari kita semua, tak terkecuali Pak Ridwan Kamil dan Bu Atalia sebagai bagian dari Keluarga Besar Jabar Bergerak, untuk seluruh warga Jawa Barat.

“Kedua, melalui bingkisan sederhana ini, kita sebagai Keluarga Besar Jabar Bergerak hendak menyampaikan pesan penting bahwa di saat penerapan Social Distancing ini, kita tak boleh melupakan Social Solidarity,” jelas Agus, Selasa (14/4) siang.

Kata Agus, semua pihak memahami, pandemi ini tidak hanya sekedar memukul aspek kesehatan, tapi juga meruntuhkan kehidupan ekonomi sebagian besar warga Jawa Barat, terutama warga kelas menengah bawah.

Melalui bantuan sederhana ini, bahwa Jabar Bergerak hadir untuk melakukan inisiasi.

“Kita ingin menginisiasi warga agar warga punya kepedulian pada sesama. Oleh sebab itu, sungguh semua bantuan ini tak berasal dari APBD, tapi semua bantuan ini kita kumpulkan dari dan untuk masyarakat,” tuntasnya.

(iman s rahman)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.