Beranda Banjar Timses Cawalkot Banjar Maman-Irma Solid

Timses Cawalkot Banjar Maman-Irma Solid

49
0
BERBAGI

BANJAR – Pendekatan demi pendekatan terhadap calon pemilih Wali Kota Banjar menjadi agenda gerilya tim sukses dan relawan paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjar Maman Suryawan dan Irma Bastaman (Iman Barokah).

Menurut Ketua Tim Pemenangan Iman Barokah (jargon paslon Maman dan Irma), Budi Kusmono tim pemenangan dan relawan baik dari parpol pengusung dan pendukung akan bekerja keras memenangkan Iman Barokah. Pihaknya juga berkomitmen untuk menolak politik uang dan politisasi SARA. Tim Pemenangan Iman Barokah sudah menyusun strategi pemenangan yang dianggapnya jitu.

Baca: Target Lebih dari 50 Persen Suara untuk Maman-Irma

“Alhamdulillah Tim Setgab Iman Barokah solid dan itu menjadi modal awal untuk pemenangan,” kata Budi, Minggu malam (18/2).

Salah satu ciri solidnya Setgab Iman Barokah, lanjut dia, pertama ada rapat rutin Setgab. Rapat tersebut sebagai wadah untuk merencanakan bersama-sama kegiatan pemenangan sekaligus maengevaluasi kegiatan pemenangan sehingga selalu memperbaiki kegiatan-kegiatan pemenangan yang sudah dilakukan.

Baca: Warga Geruduk Pabrik Bulu Mata

“Kedua indikasi solidaritas itu akan bekerja tiap bidangnya tim Setgab, salah satu contoh yang bisa kita lihat tim media. Begitu juga dengan bagian advokasi hukum dan keamanan. Kami sedang menyiapkan laporan pengaduan pelanggaran pilkada dan juga menyiapkan seluruh satgas partai di daerah-daerah yang rawan money politic,” katanya.

Baca: Manajemen Pabrik Bulu Mata PT Sung Shim Kota Banjar Masih Bungkam

Dengan demikian, kata Budi, money politic bisa di minamalisir, karena praktik tersebut menjadi musuh bersama.
“Kami sangat yakin dengan tim yang solid yang kita miliki kita akan meraih kemenangan tentu dan izin Allah SWT. Amin,” yakinnya.

(mg4)

Facebook Comments

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.