Tinggal Selangkah Lagi Gabung Maung Bandung

709
Zalnando

BANDUNG –  Persib Bandung me­lancarkan gerakan senyap dalam berburu pemain untuk musim 2019. Beberapa nama memang santer dikabarkan berkostum Maung Bandung.

Untuk pemain lokal, tim Maung Bandung membidik beberapa pemain. Dua pemain dari Sriwijaya FC yakni Zalnando dan Esteban Vizcarra.

Tidak hanya itu, Persib juga mengincar tiga pemain PSMS Medan. Mereka adalah Erwin Ramdani, Abdul Aziz dan Frets Butuan.

Lalu, Persib juga dikabarkan tengah mendekati Saepulloh Maulana.

Lagi-lagi, kabar merapatnya bek Mitra Kukar ini karena merupakan kelahiran Bogor, Jawa Barat.

Saepulloh sendiri mengaku sudah ada pembicaraan dengan Persib Bandung. Bahkan komunikasi sudah dilakukan semenjak musim lalu.

“Iyaa (sudah ada komunikasi) dari tahun kemarin sebenarnya. Cuma belum jodohnya aja kali. Mudah-mudahan tahun ini ada jodohnya,” kata Bek Mitra Kukar itu, Jumat (4/1).

Peluang bergabung dengan Persib Bandung cukup terbuka. Sebab dengan Mitra Kukar sendiri belum ada pembicaraan pembaruan kontrak.

“Belum ada sodoran kontrak dari Mitra Kukar. Tapi tim lain juga ada yang nawarin, PS Tira dan Bogor FC,” ujarnya.

Saepulloh sendiri mengaku kontraknya dengan tim Naga Mekes akan berakhir pada bulan Februari mendatang.

Sudah di

Tangan Manajemen

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Kuswara S Taryono mengakui sudah mendapatkan sodoran nama pemain yang akan bertahan atau meninggalkan Persib Bandung.

Selain itu, pelatih Miljan Radovic, kata Kuswara, sudah mengajukan nama beberapa pemain incaran untuk menghuni skuad Maung Bandung pada musim 2019.

“Soal jumlah pemain tersebut sabar nanti kita umumkan,” kata Kuswara.

Beberapa pemain dikabarkan telah menemukan kata sepakat dalam negosiasi yang telah dilakukan. Abdul Aziz (PSMS), Erwin Ramdani (PSMS), Frets Butuan (PSMS), Esteban Vizcarra (Sriwijaya FC). Zalnando (Sriwijaya FC), Srdan Lopicic (eks Borneo FC) masuk dalam rumor incaran.

Saat dikonfirmasi, semuanya memang mengaku ada komunikasi dengan manajemen Persib. Namun tetap saja para petinggi di Persib lebih memilih bungkam.

“Sudah berjalan negosiasi dengan beberapa pemain, tapi kita ingin semuanya yang positif, saat konferensi pers peresmian nanti kita akan umumkan semuanya,” ucapnya.

Manajemen memilih untuk mengumumkan seluruh pemain yang telah sepakat secara serentak bersamaan. “Prosesnya kita tidak akan ceritakan dulu, hasil akhir yang akan kita umumkan,” jelasnya. (pra)

loading...
BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.