Siapa Calon bupati Tasikmalaya pilihan anda?
18%

82%

Tinggalkan Rival, 1 Frosinone vs Inter Milan 3

10
0

FROSINONE – Inter Milan memastikan kemenangan ke-18 mereka di musim ini, setelah sukses menekuk tim papan bawah Frosinone 3-1 di Stadio Benito Stripe, Senin (15/4) dini hari WIB.

Berkat kemenangan tersebut, Nerazurri-julukan Inter Milan- mampu memperlebar jarak mereka dengan AC Milan, AS Roma dan Atalanta. Keempat tim tersebut, saat ini sedang sengit-sengitnya berebut posisi empat besar demi mengamankan tiket ke Liga Champions.

Tim tamu arahan Lucioano Spalleti itu, sudah bermain menyerang sejak awal laga dimulai. Memainkan skema 4-2-3-1, rival sekota AC milan itu, mampu mendominasi lebih dari 70 persen jalannya laga.

Sebab itu, tidak mengherankan jika sembilan belas serangan tercipta, dalam laga tersebut, dengan enam tembakan di antaranya, tercatat sebagai shot on target.

Dari semua peluang yang ada, gelandang serang Inter Milan yang berdarah Indonesia, Radja Nainggolan adalah yang pertama menghadirkan gol pembuka bagi tim tamu.

Nainggolan yang setengah berdarah Belgia itu, bergerak tanpa satu pun kawalan pemain Frosinone, dengan mudahnya menanduk umpan silang, yang diarahkan dari sisi kiri pertahanan lawan, merobek gawang Marco Sportiello, untuk kali pertama.

Delapan belas menit berselang, giliran penyerang asal Kroasia, Ivan Perisic, yang punya kesempatan untuk mencatatkan namanya di papan skor. Pelanggaran atas Milan Skriniar di dalam kotak terlarang Canarini, memaksa wasit menunjuk titik putih.(ruf/fin/wsa)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.