Tingkatkan Kapasitas Produksi

153
0
LISNA WATI / RADAR TASIKMALAYA DISTRIBUSIKAN UNIT. Business Manager PT Dahana Berlian Motor Tri Setyo Hadi menunjukkan Xpander saat acara Xpander Delivery Celebration di Pelataran Parkir Plaza Asia Minggu (26/11).

40 Unit Xpander Diserahkan Serentak
TASIK – PT Dahana Berlian Motor menyerahkan 40 unit Mitsubishi Xpander kepada konsumen secara serentak dalam acara Xpander Delivery Celebration di Pelataran Parkir Plaza Asia kemarin (26/11).

Business Manager PT Dahana Berlian Motor Tri Setyo Hadi mengatakan acara ini khusus untuk konsumen yang mendapat alokasi unit di bulan ini.

”Acara serah terima unit ini kami kemas dalam bentuk celebration atau perayaan. Hal ini membuktikan komitmen PT Dahana Berlian Motor dalam meningkatkan pemenuhan unit kepada konsumen,” ujar Tri saat ditemui disela acara.

Menurutnya, saat ini pembelian Xpander memang masih indent. Tapi, jangka waktu pengiriman kepada konsumen tidak akan memakan waktu terlalu lama. Yakni sekitar 1 hingga 2 bulan. Saat ini Mitsubishi juga tengah meningkatkan kapasitas produksi Xpander. “Pemesanan Xpander di PT Dahana Berlian Motor sejak Agustus hingga saat ini sebanyak 420 unit, yang sudah delivery sekitar 84 unit,” ujarnya.

Bulan depan, sambungnya, pengiriman unit dipastikan akan semakin banyak. Diharapkan tahun depan pemesanan Xpander tidak lagi indent. “Saat konsumen pesan, unit sudah ada,” harapnya.

Tri mengatakan kehadiran Xpander disambut antusias masyarakat Priangan Timur. Xpander sebagai MPV masa depan, sudah banyak yang dipesan jauh-jauh hari sebelum di-launching. “Xpander adalah MPV yang bisa memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia akan sebuah mobil keluarga,” paparnya.

Loading...

Tampilan dan fitur Xpander, lanjutnya, dibuat melalui proses survei selama lima tahun. Sehingga menghasilkan kendaraan yang bisa mengakomodir kebutuhan masyarakat. “Xpander hadir dalam beberapa varian. Varian yang paling laris yang tipe Ultimate atau tipe paling tinggi. Harganya Rp 240 jutaan,” terang dia.

Salah satu konsumen Xpander H Asep Husen mengatakan ia begitu antusias karena mendapat alokasi unit Xpander di bulan November. “Tak sabar ingin menjajal Xpander,” tuturnya. Dia pun mengaku puas, setelah bisa membawa pulang Xpandernya.

“Saya tak ragu lagi sama mobil keluaran Mitsubishi. Apalagi Xpander ini kapasitas mesinnya tidak terlalu besar yakni 1.500 CC, jadi irit untuk dipakai kendaraan harian,” ujar Asep Husen yang anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya ini. (na)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.