Tingkatkan Kualitas Pembelajaran

237
0
UJANG NANDAR / RADAR TASIKMALAYA WORKSHOP. Dr H Mubiar Agustin dari UPI Bandung (kanan) menyerahkan buku bacaan kepada Pimpinnan Ponpes Darussalam Kabupaten Tasikmalaya KH Ahmad Deni Rustandi MAg Sabtu (14/10).

TASIK– Sebanyak 250 guru pendidikan anak usia dini (PAUD), TK dan TPA mengikuti workshop pendidikan yang diselenggarakan Pondok Pesantren Darussalam Rajapolah Kabupaten Tasikmalaya kemarin (14/10). Acara itu digelar dalam rangka memperingati hari jadi atau milad pondok pesantren yang ke-10. “Ini sebagai tasyakur binikmat kami,” ungkap Pimpinan Pondok Pesantren Darussalam Tasikmalaya KH Ahmad Deni Rustandi MAg.
Penye­lenggaraan workshop tersebut, lanjutnya, sebagai upaya pondok pesantren dalam meningkatkan kualitas pendidikan. Terutama pendidikan untuk TK, TPA dan PAUD. Diharapkan kegiatan itu menjadi bekal bagi para guru. “Ini sebagai upaya kami dalam peningkatan kualitas pendidikan namun dengan pembelajaran yang menyenangkan,” tandasnya.
Sekretaris DMI Kabupaten Tasikmalaya Ustad Affan SHI menuturkan workshop pendidikan itu merupakan forum silaturahmi yang sangat strategis untuk mempererat hubungan berbagai elemen masyarakat. Dari mulai lembaga pendidikan, maupun citivas akademika yang dalam hal ini diwakili Dr H Mubiar Agustin MPd dari UPI Bandung. “Mudah-mudahan saja selain meningkatkan kualitas pendidikan juga semakin luas menebar berkah,” katanya.
Kepala Humas UPI Bandung Dr H Mubiar Agustin memaparkan workshop pendidikan tersebut bertujuan meningkatkan kualitas guru TK, TPA dan PAUD. Sehingga proses pembelajaran jadi menyenangkan. “Proses belajar untuk PAUD harus menyenangkan,” katanya. (ujg)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.