Tingkatkan Popularitas, Cecep Temui Warga Ciseda Singaparna Tasikmalaya

100
0
SOSIALISASI. Calon Wakil Bupati Tasikmalaya Cecep Nurul Yakin terus sosialisasi ke masyarakat pada tahapan kampanye Pilkada 2020, Jumat (16/10). DIKI SETIAWAN / RADAR TASIKMALAYA

SINGAPARNA – Calon Wakil Bupati Tasikmalaya Cecep Nurul Yakin terus turun ke masyarakat untuk menyosialisasikan diri.

Pasangan dari Calon Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto ini mengunjungi masyarakat di Kampung Ciseda Desa Sukamulya Kecamatan Singaparna, Jumat (16/10).

Baca juga : 19 Tahun Kota Tasik, Harus Berani Lahirkan Inovator Ekonomi

Wakil Ketua Bidang Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) DPC PPP Kabupaten Tasikmalaya Ikbal Nasihin mengatakan, pasangan Ade-Cecep dalam berkampanye tetap digencarkan bertemu langsung dengan masyarakat.

“Cara sosialisasi dan tatap muka langsung dengan masyarakat dilakukan agar masyarakat mudah teringat dan tahu siapa calonnya yang akan maju di Pilkada Tasik 9 Desember 2020 nanti,” kata Ikbal kepada Radar, kemarin.

Sosialisasi bertemu dengan masyarakat ini, tambah dia, mudah-mudahan berdampak positif kepada pasangan Ade-Cecep meraih popularitas dan elektabilitas dari masyarakat.

“Semakin dikenal masyarakat, maka suara untuk pasangan Ade-Cecep akan terus bertambah hingga bisa membawanya menjadi pemenang di pilkada dan melanjutkan pemerintahan,” ungkap dia.

Ketua Tim Pemenangan Ade-Cecep, H Apip Ipan Permadi menambahkan, selain pasangan calon yang terus bersosialisasi kepada masyarakat, tim kader penggerak pemenangan Ade-Cecep juga terus bergerak.

Baca juga : Kursi & Meja Rotan Sintetis Produk Lapas Tasik Dipesan Hotel dan Perkantoran

“Kami tim pemenangan, termasuk kader penggerak pemenangan Ade-Cecep, mesin partai PDI-Perjuangan dan PPP termasuk anggota fraksi kedua partai terus ikut bergerak menyosialisasikan kepada masyarakat,” kata dia.

Dia optimistis suara dan dukungan dari masyarakat terus mengalir kepada pasangan Ade-Cecep, sebagai perpaduan calon dari ketua partai politik dan salah satunya adalah petahana dan pimpinan DPRD di Kabupaten Tasik. (dik)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.