TKSCI Ingin Terus Menginspirasi

109
0
SILATURAHMI. Komunitas TKSCI Chapter Galuh Ciamis mengadakan gathering family di Pantai Pangandaran sejak Sabtu (9/3) hingga Minggu (10/3).Deni Nurdiansah/ Radar Tasikmalaya

PANGANDARAN – Komunitas Toyota Kijang Super Community Indonesia (TKSCI) Chapter Galuh Ciamis mengadakan gathering family yang diadakan di Pantai Pangandaran sejak Sabtu (9/3) hingga Minggu (10/3).

Ketua TKSCI Galuh Ciamis Devi Yulviana mengatakan kegiatan ini merupakan ungkapan syukur terbentuknya komunitas TKSCI yang ke dua tahun. ”Dalam tasyakur ini, kami mengajak keluarga anggota TKSCI Galuh Ciamis untuk mempererat silaturahmi,” ungkapnya kepada Radar, Minggu (10/3).

Menurutnya, TKSCI bukan sekadar ajang kumpul atau kopdar semata, tetapi sebagai sarana berbagi informasi baik otomotif, sosial atau kegiatan lainnya. ”Ini merupakan bentuk persaudaraan nyata dari kami, ingin terus menginspirasi,” terangnya.

Devi menambahkan TKSCI sudah membentuk korwil dari Ciamis Kota sampai Utara. ”Ada korwil Ciamis Kota, Kawali dan Panjalu, mereka bisa berkoordinasi sesuai dengan zona,” katanya.

Dengan tersebarnya keanggotaan TKSCI, kata dia, maka persaudaraan yang terbentuk akan semakin luas. ”Ke depan, kita akan mengadakan kegiatan yang sifatnya sosial, mungkin seperti donor darah, santunan anak yatim atau kegiatan bakti sosial,” tuturnya.

Sebab, tambah dia, keberadaan TKSCI pun harus dirasakan manfaatnya oleh mereka yang bukan anggota komunitas. ”Makanya kita selalu bersemangat memberikan manfaat untuk masyarakat luas,” pungkasnya.(den)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.