Toko Pakaian Dibobol Maling

151
0
IMAN S RAHMAN/RADAR TASIKMALAYA OLAH TKP. Anggota Satreskrim Polres Ciamis memintai keterangan warga di sekitar lokasi kejadian pembobolan toko pakaian di Pasar Manis Ciamis Senin (5/12).

CIAMIS – Toko pakaian H Cicin (40) di blok B Pasar Manis Ciamis dibobol maling Selasa (5/12). Kejadian itu baru diketahui sang pemilik sekitar pukul 07.00 saat akan membuka lapaknya. Dari dalam toko, pelaku berhasil membawa kabur 15 potong celana jeans. Setiap potong celana tersebut bernilai Rp 120.000.
Pelaku juga membawa kabur empat potong baju koko yang biasa dijual Rp 40.000. Dari pemeriksaan kepolisian, pelaku diduga masuk dari depan toko dengan cara menjebol beberapa kunci gembok.
H Cicin menuturkan pagi itu dia mendapat kabar dari pegawainya bernama Isur Suriaman yang hendak membuka toko. Saat itu Isur mendapati gembok toko sudah terbuka. Cicin pun segera datang ke toko untuk memeriksa lokasi. Benar saja, setelah tiba, dia mendapati pintu toko sudah terbuka dan beberapa potong pakaian hilang. Cicin pun segera melaporkan kejadian itu kepada pengelola pasar dan Polsek Ciamis
“Saya periksa ke dalam juga barang-barang hilang. Celana jeans juga 15 potong dan baju koko empat potong. Saya tidak menyangka akan kebobolan, baru kali ini kejadian toko dibobol,” ungkapnya kepada wartawan.
Kasat Reskrim Polres Ciamis AKP Hendra Virmanto SIK membenarkan adanya laporan tersebut. Anggotanya telah turun melakukan olah TKP dan mengambil sidik jari pelaku yang menempel pada sudut-sudut toko. Menurut dia, aksi pencurian itu diketahui pertama kali oleh pegawai toko bernama Isur sekitar pukul 07.00. “Kita saat ini masih melakukan lidik pencurian tersebut, namun yang jelas pelaku ini diduga beraksi bisa lebih dari dua orang,” ucapnya. (isr)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.