Tokoh Cidolog Siap Bantu Sosialisasi AA

355
0
ISTIMEWA SILATURAHMI. Kawan AA bersilaturahmi ke rumah Entis, tokoh masyarakat Dusun Sukamanah Desa Cidolog Kamis (19/10).
Loading...

CIDOLOG – Entis, tokoh masyarakat Dusun Sukamanah Desa Cidolog Kecamatan Cidolog Kabupaten Ciamis menyatakan siap membantu menyosialisasikan Anjar Asmara (AA) sebagai bakal calon bupati kepada warganya.
Dia mengaku selalu terbuka terhadap bakal calon manapun yang ingin lebih dekat dengan warga. Pernyataan itu diungkapkan saat menerima perwakilan tim Anjar Asmara –Kawan AA– yang datang untuk mengawali silaturahmi kemarin (19/10). “Kami berharap awal silaturahmi ini dapat memberikan hasil yang positif dikemudian hari untuk AA dan masyarakat,” ungkapnya kemarin (19/10).
Juru Bicara Kawan AA Agus Nurdin mengatakan kedatangannya ke Dusun Sukamanah untuk bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat setempat dalam rangka sosialisasi. Dia ingin mengenalkan sosok Anjar kepada masyarakat dengan bergerak dari dusun ke dusun untuk menyampaikan program Anjar yang akan dijalankan apabila menjadi bupati. Program itu dinamai Batur Sakasur, Batur Sadulur, Batur Salembur (B3).
“Dengan segala sumber daya yang ada, ikhtiar Kawan AA terus berlanjut untuk mensukseskan Anjar Asmara dalam Pilkada 2018,” pungkas Agus. (isr/rls)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.