Tokoh Lembur Berbaris Dukung Azies

159
0
BERI DUKUNGAN. KH Didi Abdul Hadi yang mewakili Forum Ajang Silaturahmi (FAS) memberikan dukungan secara tertulis kepada Azies-Haris di Hotel Mandalawangi, Jumat (27/11). RANGGA JATNIKA / RADAR TASIKMALAYA
BERI DUKUNGAN. KH Didi Abdul Hadi yang mewakili Forum Ajang Silaturahmi (FAS) memberikan dukungan secara tertulis kepada Azies-Haris di Hotel Mandalawangi, Jumat (27/11). RANGGA JATNIKA / RADAR TASIKMALAYA
Loading...

TASIK – Pasangan Azies-Haris kembali mendapat suntikan tenaga jelang pemungutan suara 9 Desember di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya. Kali ini dukungan datang dari tokoh ulama dan masyarakat pedesaan yang tergabung dalam Forum Ajang Silaturahmi (FAS).

Dukungan tersebut dideklarasikan dalam pertemuan FAS dengan Azies Rismaya Mahpud di Hotel Mandalawangi, Jumat (27/11). Dipimpin H Didi Abdul Hadi, FAS menyatakan dukungannya untuk memenangkan pasangan Azies-Haris pada pesta demokrasi lima tahunan ini.

KH Didi Abdul Hadi mengatakan, bahwa pihaknya menilai Azies-Haris sebagai sosok yang santun. Terlebih keluarga Azies punya track record yang baik. “Orang tua beliau sudah banyak berjasa di Tasikmalaya,” ujarnya.

Maka dari itu, dirinya menilai pasangan Azies Haris layak didukung untuk menang di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya. Pihaknya punya kelompok yang tersebar di desa-desa se-Kabupaten Tasikmalaya untuk menjadi relawan. “Kita sudah mengakar di desa-desa,” katanya.

Pihaknya akan ikut menyerap informasi dan aspirasi dari masyarakat guna membantu H Azies. Termasuk menepis isu-isu yang kerap dimunculkan untuk menyerang citra. “Kami sudah mengenal Azies,” tuturnya.

loading...

Menanggapi hal itu, Azies mengaku terharu mendapat dukungan dari tokoh dan ulama di pedesaan. Dukungan tersebut menjadi penambah tenaga untuknya dalam mengikuti kontestasi politik tersebut. “Ini jadi energi yang baru bagi kami,” katanya.

Perkenalan H Azies dengan para FAS sendiri sudah terbangun sejak lama. Sehingga para pemuka agama dan tokoh tersebut bukan orang baru di kehidupannya. “Hubungan kami sudah terbangun lama, bukan baru-baru ini saja,” katanya.

Azies pun mengapresiasi upaya FAS dalam menepis isu sara yang ditujukan kepadanya. Meskipun dia sendiri menilai masyarakat sudah paham bahwa hal itu muncul karena urusan politik. “Ya itu isu lima tahunan,” katanya.

Pada kesempatan yang sama, Ustaz Iri juga mengapresiasi dukungan dari FAS. Menurutnya mereka berada di pihak yang tepat ketika menginginkan Kabupaten Tasikmalaya lebih baik ke depannya. “Kita sama-sama menginginkan Kabupaten Tasikmalaya lebih baik lagi, jadi pas,” tuturnya.

Dengan dukungan dari FAS, menurutnya memberikan peluang kemenangan pasangan Azies-Haris semakin besar. Dia percaya FAS akan bergerak sampai ke warga di perkampungan. “Alhamdulillah dukungan kita sudah muncul dari berbagai kalangan, kini bertambah lagi dari FAS,” katanya. (rga)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.